nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stuart Collin Mesra dengan Wanita, Netizen: Sudah Hijrah tapi Nemplok-Nemplok

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 11:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 05 33 2039368 stuart-collin-mesra-dengan-wanita-netizen-sudah-hijrah-tapi-nemplok-nemplok-ExGda4VqQC.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Aktor Stuart Collin tampak mesra dengan seorang wanita yang diduga kekasihnya. Dua buah foto kemesraan mereka dibagikan sebuah akun gosip di Instagram, Kamis 4 April 2019.

Dalam foto salah satu foto tersebut, tampak Stuart menyandarkan kepalanya ke bahu sang wanita. sambil menatap kamera, wajah Stuart hanya terlihat setengah bagian.

Sementara itu, wanita berambut panjang tersebut menampilkan pose peace. Dia mengacungkan dua jari di depan mulut dan hidungnya.

Unggahan tersebut tampaknya pertama dibagikan oleh sang wanita. Hal ini diketahui dari kalimat yang tertera sebagai keterangan foto tersebut.

Baca juga: Angela Gilsha Akui Sering Jalan Bareng Stuart Collin

“My main source of happiness @stuartcollin. I don’t know what i'd do here without you. Always supporting me 24/7 even when i feel like shit (Sumber utama kebahagiaanku @stuartcollin. Aku tidak tahu apa yang akan kulakukan di sini tanpamu. Kamu selalu mendukungku bahkan ketika aku merasa seperti sampah),” bunyi tulisan tersebut.

Melengkapi unggahannya, akun gosip tersebut pun menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. “Mau dong, dikenalin sama mbaknya,” tulis akun tersebut.

Unggahan itu pun lantas menjadi pusat perhatian netizen yang menanggapi melalui kolom komentar. Sejak sehari dibagikan, unggahan tersebut telah dihjani kurang lebih sebanyak 300 komentar.

Baca juga: Terusir dari Rumah Ahmad Dhani, Kini Maia Estianty Miliki Hunian Mewah

Sebagian besar dari warganet merasa penasaran dengan sosok sang wanita. Namun, beberapa di antara mereka justru mengkritik sikap Stuart terhadap wanita tesebut.

“Sudah hijrah tapi nemplok-nemplok,” kritik salah seorang warganet.

Stuart Collin Tak Mau Bersumpah di Atas Alquran

“Bukannya yang cowok kemarin sudah hijrah ya? Kok sudah dempet-dempetan sama cewe,” sahut yang lain.

Seperti diketahui, ketika menikah dengan Risty Tagor, Stuart Collin tampak lebih agamis. Perjalanan cintanya dengan Risty Tagor pun melalui proses ta’aruf.

Sayang, pernikahan yang seumur jagung itu harus kandas. Saat memilih bercerai, Risty kala itu tengah mengandung uah hati pertamanya dengan Stuart Collin.

Sementara itu, netizen menyebut bahwa wanita yang bersama Stuart dalam foto tersebut berasal dari Bali. Salah satu di antara mereka pun mengatakan bahwa wanita yang bernama Melissa itu sempat menjadi asisten Nana Mirdad.

(sus)

BERITA FOTO
+ 11

Stuart Collin Tak Mau Bersumpah di Atas Alquran

Stuart Collin usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).Stuart mengungkapkan alasannya tidak mau sumpah di atas Alquran di depan media Selain tak masuk akal, ia menganggap syarat yang diajukan istrinya itu bakal memperkeruh masalah yang ada.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini