nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan Ke Bali, Millendaru 'Dikejar-kejar' Bule

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 11:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 05 33 2039353 liburan-ke-bali-millendaru-dikejar-kejar-bule-QZOX886VZW.jpg Millendaru (Foto: Instagram)

JAKARTA – Selebriti Instagram Millendaru diketahui tengah mengunjungi Bali unutk berlibur. Rupanya, tak sedikit pria terpesona dengan kecantikan pria yang kerap berdandan layaknya seorang wanita tersebut.

Hal ini disampaikan oleh pengacara papan atas Hotman Paris Hutepa dalam unggahannya di Instagram. Melalui sebuah video singkat, tampak Millendaru tengah mengabadikan momen di sebuah beach club bersama salah satu teman wanita Hotman Paris.

Melengkapi unggahannya, Hotman Paris menuliskan sebuah ketarangan yagn cukup panjang untuk video tersebut. Hotman pun mengungkapkan bahwa tak sedikit pria berkebangsaan asing terpukau akan sosok Millendaru.

 

Baca Juga: Hot Gosip: Aming Ingatkan Publik Figur Tak Pamer hingga Milendaru Ngaku Masih 'Original'

“Hotman saksi fakta, puluhan turis bule kaya di Finns dan Omnia Bali tgl 2 dan 3 April 2019 terpesona dengan kecantikan Milen dan bule bule ngajak pacaran!” ujar Hotman dalam Instagramnya, Kamis (4/4/2019).

Bahkan menurut pengacara berdarah Batak ini, seorang pengusaha asal Dubai rela mengejar Millen hingga lobi hotel untuk mengajak mengunjungi negara asalnya. Penawaran tiket pesawat kelas first class pun disodorkan oleh pengusaha tesebut.

Tak hanya sampai di situ, di sebuah malam, Millen pun kembali mendapat ajakan berpacaran dengan 3 pria berkewarganegaraan asing lainnya. Padahal, Millen mengaku kepada mereka bahwa dia merupakan seorang shemale.

“Tanggal 3 tengah malam, 3 bule terpisah ngejar Milen ke Bar Mexicola utk ngajak pacaran! Milen terbuka dengan bule Italy bahwa milen adalah Lady boy alias punya kelamin laki tapi bule Italy tetap ngajak nginap di Villa!” sambung pria berlabel pengacara 30 miliar tersebut.

Menolak ajakan para pria tersebut, Millen pun lebih memilih kembali ke vila milik sang pengacara. “Milen menolak semua dan memilih pulang dgn Hotman ke Villanya Hotman dengan bobo kamar terpisah!” pungkasnya. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 9

Millendaru, Selebgram yang Gemar Pamer Pundak Mulusnya

Millendaru atau Millen Cyrus memperlihatkan pundak mulusnya pada sesi pemotretan. (Foto: Instagram @millencyrus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini