nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Hijabnya Dihujat, Begini Tanggapan Rachel Vennya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 12:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 04 33 2038921 gaya-hijabnya-dihujat-begini-tanggapan-rachel-vennya-K3TVs63yew.jpg Rachel Vennya (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Nama Rachel Vennya jadi salah satu idola baru bagi kaum millenial, lantaran kerap kali membagikan momen lewat instagram pribadinya dengan kehidupan mewah. Pro dan kontra soal gaya mewah dari Rachel Vennya pun banyak dikomentari warganet.

Selain tampil dengan gaya mewah, ada hal lain yang juga membuat Rachel banyak dikomentari. Ya, salah satunya gaya berhijabnya yang dianggap belum sempurna oleh warganet.

Mendengar komentar negatif dari warganet, lantas, apa kata Rachel Vennya?

 

Saat dijumpai dikawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu 3 April 2019, Rachel tampak menanggapinya. Bagi Rachel, gaya berhijabnya merupakan sebuah pilihan.

Baca Juga: Rachel Vennya Ungkap Sifat Suami yang Selalu Bikin Luluh

“Insyaallah kalau aku sih ngerasa apa yang aku pake (hijab) itu adalah pilihan aku dan anggep aja aku selalu minta orang-orang ini gaya berpakaian aku aja,” ujar Rachel Vennya.

“Enggak usah berharap banyak. Kalau misalnya hidayah dari Allah ke aku, biar aku sama allah dan orang terdekat aja yang tahu,” sambungnya.

Kendati demikian, Rachel Vennya sadar betul apabila gaya hijab yang dikenakan masih jauh dari Islam. Ia pun menjelaskan apabila berhijab sesuai dengan ajaran Islam harus berwarna hitam dan tak memiliki motif.

Rachel pun tak bisa merinci semuanya, yang jelas untuk saat ini, dengan gaya hijab yang dipakai, sudah membuatnya cukup nyaman.

“Kalau misalnya di Islam yang pasti belum sempurna, karena yang sempuran itu enggak ada motif, hitam, panjang, menutupi dada segala macam,” paparnya.

“Dan aku enggak ngerasa kalau di Islam sempurna. Tapi untuk saat ini ya aku kaya gini aja cara pakenya,” lanjutnya.

 

Lalu, adakah niat Rachel untuk menyempurnakan gaya berhijabnya?

“Kalau pun ada (niat menyempurnakan hijab) biar orang-orang terdekat aja yang tahu,” tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Rachel Keller dan Aubrey Plaza Tampil Cantik Berbusana Hitam

Aktris Aubrey Plaza berpose di pemutaran perdana musim 2 "Legiun" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin 2 April 2018 waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini