nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rachel Vennya Ungkap Sifat Suami yang Selalu Bikin Luluh

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 09:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 04 33 2038862 rachel-vennya-ungkap-sifat-suami-yang-selalu-bikin-luluh-1ZzsFBUYlR.jpg Rachel Vennya (Foto: Instagram)

JAKARTA – Selebriti Instagram Rachel Vennya mengungkapkan sifat lembut yang dimiliki oleh sang suami, Niko Al-Hakim. Melalui Instagram pribadinya, wanita 23 tahun tersebut mengungkapkan bentuk kelembutan hati sang suami, Selasa (2/4/2019).

Dalam sebuah unggahan, Rachel memperliahatkan sang suami serta putranya, Xabiru Oshe Al Hakim tengah tertidur. Pose yang diperlihatkan ayah dan anak ini pun terlihat sungguh manis. Meski sudah terlelap, si kecil Xabiru tetap merangkul bahu sang ayah.

Melengkapi unggahannya, Rachel menuliskan sebuah keterangan yang cukup panjang. Dia pun mengungkapkan perlakuan sang suami kepada putra mereka yang akrab disapa Biru.

 

Baca Juga: Kerap Tampil Mewah, Ternyata Rachel Vennya dari Keluarga Kurang Mampu

“Kehebatan mas Niko yang bikin aku selalu luluh, bisa selalu lembut sama Biru. Kalau Biru melakukan suatu kesalahan dan aku keliatan mukanya kesel, dia pasti bilang 'Biru belum tahu bun' Kalau aku mau nitipin ke mbak, dia selalu ambil alih, bahkan pas Biru baru lahir dia rela begadang biar aku bisa tidur sampai dianya sakit karena selalu tidur pagi,” tulis Rachel dalam keterangan fotonya.

Niko pun memiliki kedekatan yang begitu erat dengan Biru. Sebisa mungkin, pria yang menikahi Rachel sejak 2 tahun lalu ini selalu berusaha untuk bersama sang putra.

“Dia juga enggak mau enggak sekamar sama Biru, kalau aku keluar kota dia pasti selalu di rumah untuk jagain Biru, mau nemenin sekolah bayi yang kadang cuma nyanyi-nyanyi padahal dia gengsi berat,” tambahnya.

Niko pun ternyata mengambil peran dalam mengurus Xabiru. Dia pun melakukan tugas mulai dari memandikan hingga menyuapi Biru ketika makan.

Sebuah peristiwa pun kembali membuat hati Rachel terenyuh. Pasalnya, Biru yang tengah rewel justru dapat ditenangkan oleh Niko dengan cara sederhana.

 

“Malam ini aku luluh lagi, Biru lagi kita ajarin untuk enggak ngedot susu, dan lumayan rewel, tapi dengan pura-pura tidur aja dia bisa bikin Biru tidur sambil meluk dia. Hebat sih kadang cemburu jugakk sama ayah, aku juga mau dipeluk Biru huhu. Makasih Niko, walaupun kamu enggak sempurna, tapi kamu benar-benar ngenalin aku arti ‘Ayah’ ☺️,” pungkas Rachel.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Rachel Keller dan Aubrey Plaza Tampil Cantik Berbusana Hitam

Aktris Aubrey Plaza berpose di pemutaran perdana musim 2 "Legiun" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin 2 April 2018 waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini