nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerap Tampil Mewah, Ternyata Rachel Vennya dari Keluarga Kurang Mampu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 05:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 04 33 2038797 kerap-tampil-mewah-ternyata-rachel-vennya-dari-keluarga-kurang-mampu-W7XQL1bFA1.jpg Rachel Vennya (Foto: Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA - Nama Rachel Vennya memang erat kaitannya dengan hal-hal yang berbau mewah. Bahkan Rachel Vennya sempat menjadi sorotan saat pernikahannya dengan Niko yang digelar bak negeri dongeng.

Baca Juga: Jadikan Kehamilan Istri sebagai Lelucon, Justin Bieber Dihujat Netizen

Tak hanya itu, salah satu unggahan fotonya yang menyewa jet pribadi baru-baru ini juga menyedot perhatian. Belum lagi, pakaian-pakaian yang dikenakan Rachel Vennya yang dikabarkan menyentuh angka ratusan juta Rupiah.

Meski begitu, saat disinggung tentang gaya hidup mewahnya, ibu satu anak ini tak ingin menghiraukan omongan orang. Sebab kemewahan yang ia dapatkan merupakan hasil dari kerja kerasnya.

Rachel Vennya

Blakblakan, Rachel Vennya mengakui apabila dirinya hidup dari keluarga yang kurang mampu.

“Mmmm aku enggak tahu ya gimana orang yang liat aja sih. Kalau aku sendiri sih, apa sih, merasakan sesuatu yang baru, karenakan emang dari keluarga yang kurang mampu dulunya,” ujar Rachel Vennya saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (3/4/2019).

“Jadi agak-agak, kayak naik jet pribadi, atau hal-hal semacam itu, suatu hal yang amazing lah buat aku, luar biasa,” sambungnya.

Tidak hanya itu, soal komentar-komentar negatif yang ia dapat saat mengunggah hal-hal berbau mewah, tak dipusingkan Rachel Vennya. Yang jelas, ia hanya mengambil sesuatu yang positif dari netizen yang memberi masukan baik padanya.

Baca Juga: Rachel Venya Ngamuk Anaknya Disebut Juling

“Udah enggak begitu merhatiin sih (komentar-komentar negatif). Kayak lebih milih positifnya aja,” tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini