Share

Tepergok ke Pantai Bareng, Sohee Jelaskan Hubungannya dengan Gong Yoo

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 03 April 2019 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 03 33 2038495 tepergok-ke-pantai-bareng-sohee-jelaskan-hubungannya-dengan-gong-yoo-5EDnVmQC1v.jpg Ahn Sohee (Foto: Topstarnews)

SEOUL - Gong Yoo dan Ahn Sohee pernah bekerja sama di film sukses Train to Busan. Dua tahun lebih sejak kerja sama tersebut, Gong Yoo dan Sohee kembali dikaitkan.

Baca Juga: Gong Yoo Temani Jung Yu Mi Bintangi Film Kim Ji Young, Born in '82

Melansir Sindonews, Gong Yoo dan Sohee kabarnya tepergok jalan berdua di sebuah pantai. Terkait gosip tersebut, mantan personel Wonder Girls itu memberi penjelasan status hubungannya dan Gong Yoo.

"Para pemeran film 'Train to Busan' sangat dekat, jadi kami semua pergi [ke pantai] bersama-sama,” ujarnya.

Gong Yoo

Lee Yi Kyung, lawan main Sohee di Welcome to Waikiki 2 kemudian dengan bercanda menyatakan kecemburuannya. Tahu lawan mainnya bercanda, Sohee lantas memjawab, "Mari kita berjalan di sepanjang Sungai Han bersama-sama, kalau begitu."

Ini bukan pertama kalinya Sohee dikaitkan dengan aktor papan atas Korea. Pada 2016 silam, Sohee pernah dikaitkan dengan Kim Soo Hyun.

Kala itu, Sohee dan Soo Hyun ketahuan pergi nonton bareng. Keduanya menghadiri gala premier film Missing, yang langsung menimbulkan gosip baru.

Baca Juga: Hadir di Ulang Tahun Vidi Aldiano, Busana Bunga Citra Lestari Tuai Kritik

Kedatangan Sohee dan Kim Soo Hyun ini tak lain untuk memberikan dukungan untuk film yang dimainkan Gong Hyo Jin dan Uhm Ji Won ini. Demikian dengan artis Korea lainnya seperti Son Ye Jin, Nam Ji Hyun, Song Yoon Ah, dan Naeun A Pink. Mereka mendukung film tersebut dan diharapkan bisa sukses.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini