nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Lagu untuk Para Jomblo, Djoko Antik Libatkan Music Director Opick

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 03 April 2019 23:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 03 205 2038778 bikin-lagu-untuk-para-jomblo-djoko-antik-libatkan-music-director-opick-e5yTDmSjTe.jpg Djoko Antik (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dunia musik tanah air kembali diramaikan dengan kedatangan musisi pendatang baru. Kali ini Djoko Antik siap meramaikan industri musik dengan lagu bertajuk Penantian.

Tidak main-main, lagu ini ternyata dibuat berdasarkan cerita sehari-hari. Rupanya, Djoko sering menjadi tenpat curhat teman-temannya yang masih berstatus jomblo atau belum menikah dan masih single.

"'Penantian' ini dibuat berdasarkan banyaknya curhatan dari teman-teman di sekitar saya," jelas Djoko Antik

 

Baca Juga: Sepekan Menikah, Opick Ajak Bebi Silvana Donasi ke Suriah

Menggarap lagu dengan serius, Djoko pun menggandeng orang-orang yang berpengalaman di industru musik antara lain Thomas sebagai mucis director, sosok yang sering mengerjakan lagu-lagu Opick, Oly Winner, Sandy Canester, dan lain sebagainya.

Diharapkan, lagu ini menjadi lebih sederhana agar mudah diterima oleh semua kalangan masyarakat.

Keseriusan Djoko pun diuji saat melakukan proses syuting untuk video klip lagu tersebut. Namun, Djoko mengaku bisa melewati berbagai aral dan rintangan.

"Meskipun banyak kendala seperti hujan yang enggak berhenti, namun Alhamdulillah akhirnya bisa diselesaikan dengan hasil yang sangat memuaskan," ujar Djoko Antik.

Harapannya, lagu ini bisa diterima masyarakat dan bisa dinikmati oleh para penggemar musik tanah air.

 

"Mudah-mudahan banyak yang suka dan bisa mewakili para Jomblowan dan Jomblowati yang masih menanti seorang kekasih atau pendamping hidup," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Bebi Silvana Istri Baru Opick Paling Dicari Netizen

Potret cantik dengan gaya wajah datar Bebi mengenakan hijab berwarna coklat ketika berada di sebuah kafe bandara. (Foto: Instagram Bebi.silvana)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini