nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Dapat Sel, Vanessa Angel Tidur dengan 6 Orang Tahanan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 18:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 02 33 2038360 belum-dapat-sel-vanessa-angel-tidur-dengan-6-orang-tahanan-AfIoWi3HJS.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Vanessa Angel resmi dipindahkan ke rumah tahanan Medaeng, Jawa Timur pada 29 Maret 2019 kemarin. Sayangnya dari penuturan kuasa hukumnya, Milano Lubis, kliennya belum mendapatkan kamar sel.

Kata Milano, Vanessa kini berada di ruang isolasi, sebuah ruangan kecil. Vanessa pun terpaksa tidur dengan enam orang tahanan lainnya.

“(Kondisinya) iya kan masih di dalam sel, (ruang) isolasi, ruangannya itu kecil. Sekamar dia (sama) 6 orang,” ujar Milano Lubis saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (2/4/2019).

Baca juga: Manggung Bareng Pamela Safitri, Baju Cupi Cupita Melorot

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

Dengan keadaan ini, Milano kembali menyebut apabila Vanessa kerap kali mengeluh. “(Vanessa) ngeluh, karena dia belum dapat kamar, masih di isolasi,” sambungnya.

Lantas bagaimana dengan kondisi psikis Vanessa Angel saat ini?

Saat disinggung hal itu, pihak kuasa hukum belum dapat memastikannya. Sebab hingga saat ini, dirinya belum bertemu langsung dengan Vanessa.

Baca juga: Pacar Bocorkan Isi Chat yang Menjadikan Vanessa Angel Tersangka

Foto-Foto Ini Bukti Vanessa Angel Pecinta Batik

Yang jelas, tersiar kabar Vanessa Angel sempat mengalami drop. Bahkan belum lama ini, Vanessa sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami infeksi pencernaan.

“Kondisi psikis yang sekarang saya belum tahu ya, karena saya belum ketemu sama Vanessa. Tapi pada waktu penyerahan itu, dia drop banget karena dia agak shock lah,” tutupnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

Artis FTV Vanessa Angel bergegas menuju ruang penyidik untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Rabu 30 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini