nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gisel dan Gempi Nyanyi Bareng, Mata Rafathar Berkaca-Kaca

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 11:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 02 33 2038155 gisel-dan-gempi-nyanyi-bareng-mata-rafathar-berkaca-kaca-lG2eklUUlJ.jpg Foto: Instagram

JAKARTAGisella Anastasia dan sang putri, Gempita Nora Marten tampil berduet menyanyikan lagu Keluarga Cemara dalam sebuah acara yang digelar, Jumat 30 Maret 2019. Menariknya, penampilan Gempi pun ditonton oleh sahabatnya, Rafathar Malik Ahmad.

Rafathar yang pada malam itu ikut menemani orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi bintang tamu di acara tersebut menunggu di belakang panggung. Hingga akhirnya sampai pada penampilan duet Gisel dan Gempi. Dengan antusias, Rafathar pun berlari menuju tv untuk melihat secara jelas aksi panggung sahabatnya itu.

Putra Raffi Ahmad itu terlihat sangat fokus saat menonton Gempi di televisi, bahkan Rafathar terlihat berkaca-kaca saat Gempi melantunkan lirik ‘terima kasih mamah, terima kasih papah’. Memang, dalam penampilannya, Gisel dan Gempi begitu menghayati lagu ini. Terlebih Keluarga Cemara berkisah tentang sebuah keutuhan dalam keluarga.

Baca juga: Bagikan Foto Gempi Berbikini, Gisella Anastasia Kena Semprot Netizen

Usai Gisel dan Gempi menyanyikan lagu tersebut, Raffi Ahmad pun langsung naik ke atas panggung untuk memberikan pujiannya kepada bocah 4 tahun ini.

“Gisel, Gempi tepuk tangannya mana? Hai Gempi, cium dong papa Raffinya. Bagus banget si kamu nyanyinya,” kata Raffi dalam tayangan Rans Entertainment.

Rafathar yang melihat sang papa bersama Gempi di atas panggung kemudian merengek agar bisa ikut bergabung di sana. Sayangnya hal itu tidak diperbolehkan oleh baby sitternya, Lala. “Papa, mau ke papa!,” kata Rafathar.

“Enggak boleh, Aa. Kalau lewat situ kabel semua, lihatnya dari sini saja,” kata Lala menenangkan.

Baca juga: Intip Rumah Baru Inul Daratista yang Penuh dengan Nuansa Emas

Dengan sabar Rafathar akhirnya menunggu Gempi di belakang panggung, sampai akhirnya dua bocah itu saling bertemu dan langsung berpamitan. Nagita Slavina yang juga bertemu dengan Gisel pun langsung curhat mengenai apa yang dilakukan Rafathar saat ingin bertemu Gempi.

“Ih pernah ya waktu itu mau main sama Gempi, terus dia tiba-tiba minta sikat gigi. Katanya takut mulutnya bau,” kisah Gigi.

Menanggapi apa yang dilakukan oleh Rafahtar, Gisel pun hanya bisa terkejut sambil tertawa. “Ya Allah sampai segitunya,” tanggap mantan istri Gading Marten itu.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita

Keduanya tampil kompak mengenakan busana yang senada, kemeja warna putih yang dipadukan dengan celana denim warna biru. (Foto: Instagram @gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini