nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bilqis Minta Shaheer Sheikh Jadi Ayahnya, Reaksi Ayu Ting Ting Mengejutkan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 01 April 2019 16:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 01 33 2037808 bilqis-minta-shaheer-sheikh-jadi-ayahnya-reaksi-ayu-ting-ting-mengejutkan-9SsdYGljsO.jpg Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum lama ini Bilqis Khumairah Razak, anak dari Ayu Ting Ting memberikan kalimat yang mengejutkan. Dimana Bilqis meminta agar Shaheer Sheikh menjadi ayahnya.

Ditanya soal ucapan dari Bilqis, Ayu pun lantas berjalan ke mobilnya. Ayu hanya menganggap apabila itu hanya ucapan candaan dari seorang anak kecil saja. Sehingga ia tak ingin ambil pusing soal ucapan tersebut. Hanya saja, ia meminta doa agar diberikan jodoh yang baik.

“Ya namanya anak-anak bercanda kan. Doain saja siapapun itu yang terbaik jodoh buat saya,” kata Ayu Ting Ting saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (1/4/2019).

 

Baca Juga: Ayu Ting Ting Duduki Posisi Pertama Tangga Lagu Dangdut

Terkait hubungannya dengan Shaheer, Ayu kembali menyebutkan bahwa dirinya dengan Shaheer baik-baik saja. Walaupun keduanya sempat menjalani hubungan asmara hingga akhirnya kandas.

"Shaheer baik-baik aja. Pertemuannya baik-baik saja, semuanya sudah baik Alhamdulillah,"

"Memang sudah harus memaafkan satu sama lain," sambungnya.

 

Rupanya tidak hanya sampai disitu, Bilqis juga sempat berceloteh supaya Ivan Gunawan tak boleh mendekati sang bunda. Tapi hal itu enggan dianggap sebagai hal yang serius dimata Ayu Ting Ting.

"Ya namanya anak-anak bercanda," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini