nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipindahkan ke Rutan Medaeng, Vanessa Angel Titip Pesan pada Mantan Kekasih

Hana Futari, Jurnalis · Senin 01 April 2019 12:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 01 33 2037678 dipindahkan-ke-rutan-medaeng-vanessa-angel-titip-pesan-pada-mantan-kekasih-KxDXNAqbJf.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Vanessa Angel resmi dipindahkan ke rumah tahanan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat 29 Maret 2019. Sesaat sebelum memasuki rumah tahanan baru, Vanessa sempat bertemu dengan mantan kekasihnya, Bibi Ardiansyah.

Melalui unggahan di Insta Storiesnya, Bibi membagikan potret terkini Vanessa Angel. Selain itu, pria yang berprofesi sebagai pengusaha kain itu menuliskan pesan yang disampaikan Vanessa kepadanya.

“Aku pamit dulu ya Bi, titip doa ya biar aku kuat di penjara yang baru. Titip doa juga buat ibuku di surga dan buat ayahku,” tulis Bibi menyampaikan pesan dari Vanessa Angel.

Baca juga: Nicky Tirta Sebut Vanessa Angel Sakit-Sakitan di Penjara, Ini Sebabnya

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

“’Titip salam buah sahabat-sahabat, untuk orang-orang yang masih percaya sama aku dan keluargamu,’Vanessa Angelia Adzan (25 tahun) tersangka pelanggaran ITE,” tambahnya.

Kondisi Vanessa pun lantas membuat Bibi seakan menuntut keadilan. Dia merasa bahwa kini harga diri Vanessa sudah diinjak-injak dengan ditetapkannya sang mantan kekasih sebagai tersangka atas kasus pelanggaran ITE.

“Apa salah Vanessa sampai segitunya diobrak-abrik dirinya, jiwanya, mentalnya, harga dirinya, hak dia sebagai manusia, sebagai wanita pun sudah enggak ada harganya,” tulisnya.

Baca juga: Lagunya Dianggap Sindir Luna Maya, Ini Kata Bunga Citra Lestari

Foto-Foto Ini Bukti Vanessa Angel Pecinta Batik

Bibi pun tak kuasa membendung rasa kesalnya. Dia kembali menumpahkan ganjalan di hatinya melalui keterangan di unggahan tersebut.

“Aku cuma bisa berdoa, berharap dan menulis beberapa kata yang sudah enggak kuat lagi saya tahan dalam kekesalan, kekecewaan atas kasus yang menimpa Vanessa yang kini harus mendekam di penjara sendirian,” tulisnya.

“Di mana kamu Pancasila? sila kedua; kemanusiaan yang adil dan beradab, di mana kamu? dan sila ke-5 keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, ataukah rakyat yang kaya?,” pungkas pria bernama lengkap Febrian Ardiansyah tersebut.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

Artis FTV Vanessa Angel bergegas menuju ruang penyidik untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Rabu 30 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini