nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Manten, Film Pertama Tio Pakusadewo Usai Rehabilitasi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 01 April 2019 19:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 01 206 2037933 mantan-manten-film-pertama-tio-pakusadewo-usai-rehabilitasi-Wub5xKDTqG.jpg Tio Pakusadewo (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Tio Pakusadewo baru saja keluar dari pusat rehabilitasi karena terjerumus kasus narkoba pada akhir Desember 2018. Sebagai seniman sejati, Tio pun akan kembali menapaki jejaknya sebagai seorang aktor di duni perfilman.

Film Mantan Manten jadi film perdana Tio usai menyelesaikan rehabilitasi. Ia mengaku mendapat tawaran bermain di film ini dari Angga Dwimas Sasongko bersama Visinema Pictures-nya.

"Saya harus berterima kasih kepada Visinema sama Angga. Ini film pertama setelah saya melalangbuana kemarin. Saat saya masih di rehab, Angga udah menawarkan main di film ini. Dan saya senang isinya orang-orang luar biasa dan inilah rejeki saya," kata Tio dalam konferensi pers Mantan Manten di Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

 

Baca Juga: Tio Pakusadewo Akui Contoh Buruk untuk Anak-Anaknya

Sebelum akhirnya menyelesaikan rehabilitasi, Tio mengaku banyak melakukan perenungan. Ia sadar bahwa dirinya sudah melakukan banyak kesalahan termasuk ketika menggunakan lagi barang haram.

"Saya setahun kemarin banyak introspeksi diri dan merenung, dan di film ini saya bawa introspeksi itu dengan baik. Semoga hasilnya tidak mengecewakan," tambahnya.

 

Dalam film Mantan Manten, Tio akan berperan sebagai Arifin Iskandar, ayah dari Surya (Arifin Putra). Selain menampilkan dua aktor tersebut, film yang akan tayang per 4 April ini juga dibintangi oleh Atiqah Hasiholan yang berperan sebagai Yasnina.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Tio Pakusadewo Divonis 9 Bulan Penjara dan 6 Bulan Rehabilitasi

Terdakwa Aktor Senior Tio Pakusadewo (tengah) bersiap menjalani sidang putusan kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa 24 Juli 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini