nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tio Pakusadewo Akui Contoh Buruk untuk Anak-Anaknya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 15 November 2018 21:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 15 33 1978475 tio-pakusadewo-akui-contoh-buruk-untuk-anak-anaknya-bJT4mxEfkg.jpg Tio Pakusadewo dan anaknya, Patrisha (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Kedekatan antara Tio Pakusadewo dengan sang putri, yakni Patrisha Pakusadewo memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan Patrisha menyebutkan bahwa sang ayah merupakan cinta pertama dalam hidupnya.

"Kalau sosok ayah di mata semua anak perempuannya, daddy is always first love pasti, jadi kalau misalkan someday i may find my prince, my dad still my always king gitu," ucap Patrisha Pakusadewo saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

Baca Juga: Main ke Kantor Irwan Mussry, Begini Penampilan Maia Estianty

Baca Juga: Cerita Nikita Mirzani saat Alami Kejadian Teman Makan Teman

Tio Pakusadewo Divonis 9 Bulan Penjara dan 6 Bulan Rehabilitasi

Melalui sosok Tio Pakusadewo, Patrisha Pakusadewo pun memetik pembelajaran yang sangat penting. Ia diajarkan bagaimana memupuk kesabaran dan dirinya ingin mengikuti jejak sang ayah yang terus berprestasi.

"Banyak, banyak banget (pembelajaran), sabar. Prestasinya pasti, prestasi-prestasinya papa," tambahnya lagi.

Kendati demikian, Tio Pakusadewo justru menganggap bahwa dirinya merupakan bukan contoh yang baik untuk kedua anaknya. Oleh sebab itu, ia berharap anak-anaknya tidak mengambil sisi buruk dan dapat memetik hal-hal positif dari dirinya.

"Saya bilang sama dia, saya ini contoh buruk, contoh buruk yang pernah ada di muka bumi ya saya, jadi kamu jangan ambil buruknya, bahwa saya juga punya kelebihan di tempat lain, itu yang km ambil," ungkap Tio Pakusadewo.

"Dan saya selalu jujur kepada anak-anak saya kalau saya punya kesalahan ya saya ngaku salah, betul ini salah ku, dan ini keburukan ku, tapi kamu lihat nanti bahwa saya enggak perlu cari alasan kenapa saya belum ngapa-ngapain, tapi waktu yang menentukan bahwa saya tidak akan mengecewakanmu lagi pada waktunya," tutupnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 2

Kasus Penyalahgunaan Narkotika, Tio Pakusadewo Jalani Sidang Perdana

Aktor senior Tio Pakusadewo (tengah) bersiap menjalani persidangan dengan agenda pembacaan dakwaan oeh Jaksa Penuntut Umum di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (30/4/2018). Tio Pakusadewo menjalani sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkotika, dan dalam sidang tersebut Tio tidak mengajukan eksepsi atas dakwaannya, serta sidang kemudian dilanjutkan minggu depan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini