nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marak Situs Nonton Streaming Online, Sheila Timothy: Romantisme Nonton di Bioskop Tetap Ada

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 01:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 30 206 2037235 marak-situs-nonton-streaming-online-sheila-timothy-romantisme-nonton-di-bioskop-tetap-ada-BsXYlXpkGF.jpeg Sheila Timothy (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Alternatif untuk menyaksikan film-film kini semakin banyak lewat hadirnya situs-situs layanan streaming online. Tak perlu pergi ke bioskop, para penikmat film kini bisa dimanjakan dengan menonton film lewat genggaman gadget saja.

Melihat semakin maraknya minat orang-orang menyaksikan film lewat streaming, apakah minat menonton bioskop bakal terlupakan?

Baca juga: Kesal Disebut Ani-Ani, Barbie Nouva Labrak Tata Liem

Hal tersebut menarik perhatian Sheila atau Lala Timothy untuk berkomentar. Bagi Lala, meski di masa sekarang banyak orang menyaksikan film lewat streaming online, tetapi ada beberapa pengalaman menonton yang tak bisa didapatkan dari layar gadget.

"Romantisme nonton di bioskop tetap akan ada. Dan tetap akan ada film-film yang punya kepuasan jika ditonton di layar lebar dan tidak ada kepuasan ketika ditonton di layar kecil," ujar Lala saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan belum lama ini.

Tidak hanya itu, sebagai seorang filmmaker, Lala kembali menambahkan apabila ada sebuah hal berbeda jika berbicara mengenai bioskop dengan layar platform streaming. Yang jelas, Lala meyakini bahwa kehadiran bioskop akan selalu ada dan tak akan mudah disaingi oleh platform streaming.

Baca juga: Usai Duet Bersama Melly Goeslaw, Adikara Fardy Rilis Lagu Galau

"Ketika kita bicara layar lebar kita bicara landscape, wideshot, movement, dan lain sebagainya. Tapi ketika kita bicara layar kecil treatment framing dan sebagainya sudah beda banget,” tegasnya.

“Apakah cinema akan survive? Saya rasa cinema akan tetap survive sampai kapanpun. Mungkin komposisinya itu yang berbeda," tutup Lala.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini