nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Curahkan Isi Hati saat Dijenguk Nicky Tirta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 21:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 29 33 2036873 vanessa-angel-curahkan-isi-hati-saat-dijenguk-nicky-tirta-dMHKoI1ggg.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vanessa Angel kedatangan salah satu rekan artis disela masa tahanannya. Belum lama ini, Nicky Tirta datang menjenguk Vanessa untuk mengecek kondisi salah satu sahabatnya.

Banyak cerita yang dicurahkan Vanessa Angel kepada Nicky Tirta. Namun Nicky tak mau menceritakan kisah Vanessa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (29/3/2019).

"Saya bukan tipikal yang mau share hal pribadi, apa lagi itu menyangkut pribadi orang lain ya," tuturnya.

Baca Juga:

Asyik Joget di Klub Malam, Gaun Gisel Melorot

Resepsi Kedua Syahrini dan Reino Barack, Hotman Paris: Bulan April dan Bukan di Jakarta

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

Nicky Tirta dalam lanjutannya hanya mengatakan, Vanessa Angel sangat membutuhkan dukungan moral selama menjalani hukuman. Bagi Vanessa, kehadiran orang-orang terdekat dirasa lebih dari cukup.

"Ya kita tahu di sana dia enggak banyak yang bisa dilakukan karena keterbatasan. Jadi, kalau ada teman yang support dia datang kasih perhatian itu lebih dari cukup," ujar Nicky Tirta.

Vanessa Angel sendiri kini resmi jadi tahanan Kejaksaan Negeri Surabaya pasca menjadi tersangka kasus prostitusi online. Dia sudah dipindahkan ke Rutan Medaeng, Sidoarjo sejak hari ini.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

Artis FTV Vanessa Angel bergegas menuju ruang penyidik untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Rabu 30 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini