nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rindu Keluarga, Vanessa Angel Kerap Menangis di Penjara

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 23:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 29 33 2036791 rindu-keluarga-vanessa-angel-kerap-menangis-di-penjara-dZo8pJSNve.jpg Vanessa Angel. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Selain mengalami penurunan kondisi fisik, Ayu Kayla selaku psikolog yang menangani Vanessa Angel menyebut sang aktris juga tertekan secara psikologis. Dia menyebut, pertemuan mereka kerap diisi dengan tangisan aktris 27 tahun tersebut.

“Setiap kali bertemu, dia pasti menangis. Dia biasanya akan memeluk saya dan bilang, ‘Ibu, jangan tinggalkan aku ya.’ Selama ini saya tidak pernah menghadapi klien seperti dia. Saya berbicara begini, bukan karena dia artis ya,” ujar Ayu Kyla saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (29/3/2019).

Baca juga: Fans Berat, Ayu Ting Ting Terpesona Kepribadian Reza Rahadian

Ayu menilai, ada alasan kenapa Vanessa Angel terlihat begitu rapuh dalam menghadapi kasus hukumnya. “Mungkin, karena dia tumbuh tanpa kasih sayang seorang ibu. Dia dibesarkan oleh seorang ayah yang tentu kasih sayangnya berbeda,” ungkap sang psikolog lebih lanjut.

Menjalani kasus hukum berat, menurut Ayu, membuat Vanessa stress. “Apa yang dia hadapi saat ini mungkin bukan kehendaknya. Pergaulan dan dunia keartisan mungkin menggiring dia pada pergaulan yang tidak baik.”

Oleh sebab itu, Ayu Kayla menilai, Vanessa membutuhkan kehadiran keluarga untuk mendukungnya melewati masa-masa sulit tersebut. Kondisi di sel tahanan juga membuat sang aktris merindukan sosok sang ayah.

Baca juga: Merindukan sang Ayah, Vanessa Angel Jatuh Sakit

“Vanessa Angel kangen dengan ayahnya. Sejauh ini, mereka belum bertemu. Mungkin ini cara ayahnya untuk menegur dia.”

Seperti diketahui, Vanessa Angel masih menjalani kasus prostitusi yang membelitnya. Terbaru, dalam persidangan yang digelar pada 25 Maret silam, pengadilan mengungkap identitas pria yang menggunakan jasa sang aktris di Singapura dan Jakarta.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Awet Pacaran, Intip Kebersamaan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih selama enam tahun. (Foto: Instagram @felicyangelista_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini