nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Janji Luna Maya Usai Putus dari Reino Barack

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 15:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 29 33 2036674 janji-luna-maya-usai-putus-dari-reino-barack-JEaQOuIT3A.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

JAKARTA - Kehidupan asmara Luna Maya selalu menjadi pembahasan menarik para publik dunia maya. Apalagi setelah dia berpisah dari pebisnis Reino Barack yang memilih untuk menikahi penyanyi Syahrini.

Pertanyaannya kemudian adalah siapa pria beruntung yang mampu menaklukkan hati Luna Maya dan mengisi ruang kosong yang ditinggalkan Reino Barack? Terkait hal tersebut, Luna Maya mengaku, masih menikmati kesendiriannya.

Baca juga: Film Baru Park Seo Joon dan Woo Do Hwan Tayang Musim Panas

“Pria yang mendekati tentu ada. Hanya saja, gue memang masih sendiri saat ini,” ujar Luna Maya dalam ajang Dahsyatnya Awards di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis malam (28/3/2019).

Lebih lanjut, Luna Maya mengaku, memiliki janji dengan dirinya sendiri pascaputus dari Reino Barack. “Terakhir putus kan gue bilang, minimal mau jomblo dulu setahun.”

Ucapan Luna tersebut tak serta merta membuat Denny Cagur dan Raffi Ahmad puas. Denny kemudian menanyakan, siapa pria yang saat ini tengah mencoba mendekatinya. “Luna sekarang sedang dekat sama siapa?” tanya Denny. 

Pertanyaan itu kemudian dijawab Luna dengan, “Enggak kok. Enggak ada (yang sedang dekat).” Di lain pihak, Raffi Ahmad kemudian mempertanyakan kedekatan aktor Suzzanna: Bernapas dalam Kubur tersebut dengan seorang pria asal Malaysia.

“Bohong! Katanya, (Luna Maya) sedang dekat dengan pria Malaysia itu?” ungkapnya.

Baca juga: Melaney Ricardo Berharap Luna Maya Balikan dengan Ariel NOAH

Luna Maya sebenarnya sempat buka suara terkait hubungannya dengan Faisal Nasimuddin, pada 14 Maret silam. Kala itu, dia mengungkapkan, hanya berteman baik dengan duda tiga anak itu.

“Sama Abang Faisal, hanya berteman saja. Kebetulan, adik perempuan dia adalah salah satu sahabat saya. Enggak tahu bagaimana ke depannya, tapi untuk saat ini kami hanya berteman,” kata Luna Maya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Ini Dia Sosok Pengusaha Malaysia yang Dikabarkan Tengah Dekat dengan Luna Maya

Faisal Nasimuddin saat berpose dengan duduk menyilang. (Foto: Instagram @faisalnasimuddin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini