nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Anggia Chan, 4 Wanita Ini Sukses Jatuh ke Pelukan Vicky Prasetyo

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 11:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 29 33 2036560 selain-anggia-chan-4-wanita-ini-sukses-jatuh-ke-pelukan-vicky-prasetyo-rKNGFGfWO2.jpg Vicky Prasetyo dan Anggia Chan (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

JAKARTA – Vicky Prasetyo sepertinya tidak butuh waktu lama untuk move on dari Angel Lelga setelah resmi bercerai pada 10 Januari 2019 lalu. Kini, Vicky telah menemukan tambatan hati yang baru, yaitu Anggia Chan.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Resmi Pacari Anggia Chan

Rasa cinta Vicky Prasetyo kepada Anggia Chan dibuktikannya dengan memberikan cincin kepada sang pedangdut dalam sebuah acara bertajuk Persembahan Cinta dengan nuansa serba putih. Potret kemesraan pasangan itu terlihat di sejumlah akun gosip di instagram.

“ Wuih selamat ya babang Ninja Hatori resmi lamaran,” tulis akun @lambe_turah, Kamis, (28/3/2019).

Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo diketahui menjalin hubungan cinta bersama Anggia Chan sejak 14 Februari 2019. Namun sebelum akhirnya bersama dengan pelantun Tega itu, beberapa wanita pernah jatuh ke pelukan pria 34 tahun ini. Entah pesona apa yang ditawarkan Vicky hingga membuat deretan artis cantik ini jatuh cinta padanya.

Lantas siapa saja wanita yang pernah jatuh cinta terhadap sosok Vicky Prasetyo? Berikut ulasannya.

1. Angel Lelga

Pertemuan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo terjadi ketika keduanya menghadiri sebuah acara bisnis. Saat itulah Vicky mengaku ia jatuh cinta pada pandangan pertama namun minder karena gaya hidup Angel yang glamor.

Setelah dua bulan saling mengenal, mereka pun akhirnya berpacaran di akhir 2017 dan akhirnya menikah pada 9 Februari 2018.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Sayang, pernikahan yang baru berusia kurang dari satu tahun itu harus kandas dengan berbagai macam konflik, mulai dari tudingan perselingkuhan hingga rumor yang menyebutkan jika Angel mengalami kerugian secara materi usai menikah dengan Vicky Prasetyo.

2. Femmy Permatasari

Femmy Permatasari mengungkapkan jika ia pernah jatuh cinta pada sosok Vicky Prasetyo karena pribadinya yang humoris. Bahkan wanita 44 tahun ini juga sempat berencana ingin menyudahi status jandanya dengan menikahi Vicky Prasetyo.

Femmy Permatasari

“Aku orangnya gampang emosian, aku suka dia (Vicky) karena sabar buat ngadepin ini itu. Dia juga orangnya tenang banget, lucu kalau aku pergi sama dia," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Kala itu, pasangan yang baru beberapa bulan bersama ini sudah memasang target untuk menikah pada Mei 2017. Sayang, impian itu pupus terlaksana.

3. Ade Nurul

September 2013, foto kebersamaan Vicky Prasetyo dengan pedangdut Ade Nurul tersebar di media sosial. Diakui oleh Ade, kala itu dirinya memang berstatus sebagai kekasih Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Asyik Joget di Klub Malam, Gaun Gisel Melorot

Dengan bangga, Ade Nurul menjelaskan jika hubungannya dengan Vicky Prasetyo sudah berlangsung selama hampir 5 bulan. Sayang, meski sudah dijanjikan untuk dinikahi, hingga awal 2014 janji tersebut tak kunjung ditepati oleh Vicky.

4. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik menjadi awal mula ketenaran dari sosok Vicky Prasetyo. Pertunangan mereka pada September 2013 menjadi momen naiknya popularitas Vicky karena gaya bahasanya yang tidak biasa kala itu.

Zaskia Gotik

Tidak lama berselang, Zaskia mengetahui jika tunangannya itu adalah seorang penipu yang telah melakukan penipuan pada warga Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat terkait pemilu. Kasus ini membuat Zaskia Gotik akhirnya membatalkan pertunangan mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini