Lama Bungkam, Jhonny Iskandar Ungkap Alasan Hengkang dari OM PMR

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 29 205 2036738 lama-bungkam-jhonny-iskandar-ungkap-alasan-hengkang-dari-om-pmr-z7hHZlcgam.jpg Jhonny Iskandar (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Jhonny Iskandar akhirnya buka suara terkait keputusannya hengkang dari grup band Orkes Moral Pengantar Minum Racun alias OM PMR belum lama ini. Pasalnya seperti yang kita ketahui, Jhonny Iskandar merupakan icon tenar dari band yang melantunkan lagu Judul-judulan tersebut.

Saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (29/3/2019), Jhonny Iskandar mengatakan apabila dirinya dan OM PMR ada perbedaan prinsip. Namun itu bukan merupakan keputusannya hengkang dan sudah menjadi keputusan bersama.

Baca Juga:

Asyik Joget di Klub Malam, Gaun Gisel Melorot

Resepsi Kedua Syahrini dan Reino Barack, Hotman Paris: Bulan April dan Bukan di Jakarta

PMR Parodikan Single Terlalu Lama Sendiri dari Kunto Aji

“Beda prinsip aja. Seperti misalkan, ini blakblakan ya PMR itu siapa, orang tahu asosiasinya itu Jhonny Iskandar ya kan. Terus Jhonny Iskandar solonya ya kan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Jhonny Iskandar menyinggung soal honor yang diterimanya saat masih berada di OM PMR. Dimana Jhonny meminta jatah lebih untuk kemajuan OM PMR sendiri. Mengingat jatah lebih 10 persen yang diajukan Jhonny Iskandar juga untuk membeli alat-alat band dari OM PMR.

Sayangnya keputusan Jhonny malah tidak disetujui oleh rekan-rekan OM PMR yang lain. Sehingga disinilah mulai terjadi perbedaan prinsip.

“Di situ saya hanya minta lebihan 10 persen dari bagian rata-rata. Pantes dong, karena apa yang 10 persen ini tidak juga saya ambil tapi saya beliin alat segala macam. Bukan untuk nama pribadi kemudian melejit, gitu. Tapi mereka tidak setuju dan alhamdulilah mereka jalan.

PMR Parodikan Single Terlalu Lama Sendiri dari Kunto Aji

Meski begitu, Jhonny Iskandar mengakui begitu senang melihat perkembangan dari OM PMR sendiri. Apalagi OM PMR kini sudah sangat diminati banyak oran bahkan para kaum milenial.

“Memang cita-cita saya untuk menghidupi kawan lama yang sama-sama bujang, kecil mendirikan ini grup, berangkat bersama, akhirnya ada persimpangan jalan,” tutupnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Plesetan Lirik Lagu yang Inspiratif dari Orkes Moral Pengantar Minum Racun (PMR)

Foto bersama personel Orkes Moral Pengantar Minum Racun (PMR) saat konferensi pers single To Long To Be Alone di Kawasan Point Square, Lebak Bulus, Jakarta, Rabu (15/3/2017). Lagu yang bercerita tentang problema kehidupan seorang sendiri di ceritakan ulang oleh OM PMR dengan cerdas, hiperbolik dan Jenaka.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini