nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Debut, Member DreamNote Harus Hiatus Akibat Cedera

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 14:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 29 205 2036613 baru-debut-member-dreamnote-harus-hiatus-akibat-cedera-NiDK6H5jNt.jpg Habin DreamNote (Foto: Instagram/@ime_dreamnote)

SEOUL – Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu girlgroup rookie, DreamNote. Salah satu membernya, Habin harus hiatus (vakum) untuk sementara waktu akibat cedera kaki yang dialami.

Baca Juga: Film Baru Park Seo Joon dan Woo Do Hwan Tayang Musim Panas

Cedera yang dialami oleh Habin berawal dari kegiatan latihan menarinya. Habin terkilir di pergelangan kaki dan mengharuskan gadis 17 tahun itu menjalani perawatan medis di rumah sakit.

"Setelah pergelangan kakinya terkilir saat latihan, Habin dibawa ke rumah sakit. Diagnosanya, ligamen di pergelangan kakinya tertarik dan dia membutuhkan istirahat," ujar iMe Korea selaku agensi DreamNote seperti dilansir Soompi, Jumat (29/3/2019).

Habin DreamNote

Atas cedera ini, Habin tidak bisa mengikuti promo album comeback DreamNote bertajuk Dream:Us bersama tujuh member lainnya. Namun pihak agensi berjanji akan segera memberikan keterangan pasti perihal comebak Habin setelah pulih dari cedera.

“Kami akan melakukan upaya agar Habin dapat pulih dengan cepat dan melanjutkan promosi comeback yang lebih sehat dari sebelumnya,” lanjut agensi DreamNote.

Seperti diketahui DreamNote memulai debutnya pada November 2018 dengan 8 personel, yakni Youi, Boni, Lara, Miso, Sumin, Eunjo, HaBin dan HanByeol. Pada debutnya, DreamNote telah merilis album perdana mereka, Dreamlike dan pada 12 Maret 2019 kemarin telah melahirkan album kedua, Dream:Us dengan single utama Hakuna Matata.

Baca Juga: Baru Seminggu Menikah, Lucinta Luna Isyaratkan Cerai dari Suami

Sebagai informasi tambahan nama DreamNote diambil dari dua suku kata. Dream yang berarti mimpi dalam bahasa Inggris dan memberi dalam bahasa Korea, serta Note yang bermakna catatan. Jika digabungkan, DreamNote akan bermakna memberi mimpi (untuk penggemar) dan mencapainya bersama.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini