nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Profesi Penyiar Radio Selalu Spesial di Hati Desta, Ini Alasannya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 22:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 28 33 2036319 profesi-penyiar-radio-selalu-spesial-di-hati-desta-ini-alasannya-oRRVeEwEHC.jpg Desta Mahendra (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Deddy Mahendra Desta alias Desta awalnya dikenal sebagai penabuh drum dari band Clubeighties. Kini Desta menjalani lebih dari satu profesi seperti presenter dan aktor, sampai pada akhirnya menjadi seorang penyiar radio.

Kendati demikian, dari sekian banyak profesi yang digeluti oleh suami dari Natasha Rizky ini, manakah profesi yang membuat Desta betah?

Baca Juga:

Asyik Joget di Klub Malam, Gaun Gisel Melorot

Selamat, Muzdalifah Tunangan dengan Pacar Berondongnya

Saat dijumpai dalam acara ulang tahun Prambors Radio di kawasan Tirtayasa, Jakarta Selatan pada Kamis (28/3/2019), Desta rupanya angkat bicara soal profesi-profesi yang digelutinya. Dari sekian banyak profesi tersebut, mantan kekasih dari Gisella Anastasia ini lebih memilih sebagai seorang penyiar.

“Kalau jiwa gue sih di siaran radio ya,” ujar Desta.

Lebih lanjut, soal pilihannya sebagai seorang penyiar, lantaran dirinya tak perlu ribet untuk melakoninya. Sebab, untuk menjadi seorang penyiar, Desta tak perlu dandan. Bahkan, apabila dirinya tengah berada di meja siaran, Desta cukup mengenakan sendal jepit ataupun celana pendek.

Kelahiran Putri Kedua Natasha Rizki

“Karena enggak perlu make-up, enggak perlu keliatan harus gimana. Tiap hari gue siaran pake sendal jepit, celana pendek jadi lebih menyenangkan siaran radio,” paparnya.

Meski Desta tak menampik bahwa dirinya juga senang dengan hal berbau musik. Tetapi hal itu bisa ditemui saat dirinya siaran karena memutarkan musik untuk para pendengarnya.

“Jiwanya sih di musik tapi Prambors kan in line dengan musik,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, untuk saat ini, pria penyuka motor besar itu tengah menjalani profesi sebagai seorang penyiar di Prambors Radio. Dan kebetulan pada hari ini, Desta merayakan hari ulang tahun Prambors Radio yang ke-48 bersama penyiar lain. Dalam acara ulang tahun itu pula, mereka memperkenalkan terkait acara yang akan dibuat yakni Youth Fest.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Kelahiran Putri Kedua Natasha Rizki

Pasangan Artis Natasha Riski dan Desta bersama kedua anaknya saat di Rumah Sakit Asih, Panglima Polim, Jakarta, Rabu (13/7/2016). Kelahiran putri kedua dari pasangan artis Natasha dan Desta itu diberi nama Miskha Arrawfa Najma.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini