nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Desainer Ini Sebut Harga Gaun Pengantin Syahrini Setara 1 Truk Durian Montong

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 14:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 28 33 2036136 desainer-ini-sebut-harga-gaun-pengantin-syahrini-setara-1-truk-durian-montong-eVYA6GflYf.jpg Syahrini dan Reino Barack. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Desainer Danny Satriadi akhirnya membocorkan besaran dana yang harus digelontorkan pasangan Syahrini dan Reino Barack untuk baju pernikahan mereka. Meski tak secara spesifik menyebutkan angka, namun Danny memberikan perkiraan harga busana tersebut.

“Kalau durian montong bisa dapat satu truk pick-up, durian Medan 2,5 truk pick-up, dan durian Singapura sekitar 1,5 truk pick-up," ungkap Danny Satriadi dalam sebuah tayangan televisi baru-baru ini.

Baca juga: Go Jun Hee Bantah Terlibat dalam Kasus Prostitusi Seungri

Selain itu, sang desainer juga mengisahkan upaya Syahrini dan Reino Barack untuk menjaga privasi mereka jelang pernikahan. Agar tidak bocor ke publik, Danny yang dipercaya untuk merancang baju pernikahan keduanya bahkan harus menyamarkan identitas Syahrini dan Reino sebagai pemesan.

“Itu memang keinginan mereka dan aku sudah diberitahukan sebelumnya. Jadi, aku betul-betul menjaga apa yang mereka inginkan sehingga saat memesan baju pengantin pun aku memakai nama samaran," paparnya menambahkan.

Saking tak ingin rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack bocor, Danny sampai turun tangan langsung dalam mengerjakan busana pengantin pasangan tersebut. Dia juga mengklaim, mengerjakan baju pengantin keduanya tanpa pekerja.

Baca juga: Potret Pacaran Halal Ala Syahrini dan Reino Barack

“Iya, tidak ada staf yang membantu aku. Bahkan mereka (Reino dan Syahrini) datang ke kantor pun enggak ada (staf) yang tahu,” pungkas Danny Satriadi.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Melihat Kembali Momen Sakral Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Syahrini mencium tangan Reino Barack pada prosesi akad pernikahan di Tokyo. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini