nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gunakan Nama Kakak, Dua Adik Julia Perez Sempat Jadi Bahan Bully

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 00:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 28 33 2035890 gunakan-nama-kakak-dua-adik-julia-perez-sempat-jadi-bahan-bully-zphK4iGytl.jpg D'Perez (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dua adik mendingan Julia Perez, Nia Anggi dan Della Perez mengaku sempat menuai bully-an lantaran menggunakan nama sang kakak untuk proyek duo mereka yakni D'Perez.

Hal tersebut lantaran Perez diketahui sebagai nama belakang mantan suami mendiang Jupe, Damian Perez.

"Pertama kali pake nama D'Perez ini beban banget semua masyarakat bilang 'kenapa harus pakai nama belakang suami kakak lo? Padahal, dia (Damian Perez) yang enggak ada hubungan sama sekali dengan lo berdua?'" cerita Della saat menyambangi redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

 

Baca Juga: Pasca-Kasus Prostitusi, D'Perez Akui Jadi Banyak Job

Padahal menurut Della, nama Perez ini diberikan oleh mendiang sang kakak. Jupe menginginkan Nia dan Della untuk meneruskan kariernya dibidang musik dangdut dan membawa nama Perez.

Senada dengan mendiang Jupe, Damien Perez sang empunya nama pun sudah setuju jika nama belakangnya tetap dipakai oleh dua mantan adik iparnya.

Terlebih, nama Perez sendiri sudah menjadi nama umum di kawasan Eropa Latin.

"Damian sudah setuju namanya terus dipake dan lagian kalo nama perez di Eropa atau latin itu banyak dan umum enggak bisa dihakikatkan satu orang. Seperti di Indonesia nama orang jawa semua nama sejuta orang sama halnya dengan Perez," sambung Nia Anggi.

 

"Jutaan orang punya nama yang sama nama belakang Perez. Itu kenapa nama kita D'Perez enggak ada hubungan nama belakang suami almarhumah (Julia Perez) sebut saja nama grup kita anggap sebagai nama grup," pungkas Nia Anggi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Della Perez & Nia Anggia Hangatkan Kantor Redaksi Okezone

Penyanyi Nia Anggia saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di iNews Tower, Jakarta, kemarin.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini