nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Putri Ingin Ayah Baru, Ayu Ting Ting Bingung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 15:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 27 33 2035667 sang-putri-ingin-ayah-baru-ayu-ting-ting-bingung-XVMqWc2pjk.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku dipusingkan dengan permintaan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Dalam sebuah program televisi, Ayu mengungkapkan, putrinya itu menginginkan kehadiran seorang ayah.

“Di usia Bilqis yang sekarang, dia minta papa mulu. Saya jadi bingung menanggapinya,” kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (27/3/2019).

Baca juga: Terungkap, Identitas Pria yang Gunakan Jasa Vanessa Angel di Singapura

Pelantun Geboy Mujaer itu mengaku, Bilqis bahkan mendesaknya untuk segera merealisasikan keingginannya tersebut. “Iya, dia bilang, ‘Bilqis mau Papa sekarang!’ Saya bilang, ‘Lah cari di mana Papa sekarang?’ Kan saya bingung ya,” ujarnya menambahkan.

Beruntungnya, menurut Ayu, permintaan Bilqis tersebut masih bisa disiasati dengan komunikasi yang baik. “Saya bilang 'Sabar, kalau jadi anak baik, nanti Allah kasih Papa yang baik.’ Saya selalu bilang begitu ke dia.” 

Masalah teman hidup memang bukan perkara gampang bagi Ayu Ting Ting yang telah 5 tahun menjanda. Pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji) berakhir begitu dramatis. 

Mereka hanya mengecap indahnya pernikahan selama 21 hari, sebelum Ayu memutuskan kembali ke rumah orangtuanya. Sekitar 6 bulan kemudian, Ayu melahirkan Bilqis yang membuat Enji meragukan kehadiran bayi itu sebagai anaknya.

Baca juga: Dibanding Ivan Gunawan, Anak Ayu Ting Ting Lebih Pilih Shaheer Seikh

Setahun setelah menjanda, Ayu Ting Ting sempat berpacaran dengan aktor India, Shaheer Sheikh. Sayang, hubungan itu hanya bertahan 4 bulan. Kemudian, sang pedangdut disebut-sebut sebagai madu dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Selain Jadi Aktor, Ini Profesi Lainnya dari Seorang Vino G Bastian

Vino G Bastian berprofesi sebagai seorang "fotografer". (Foto: Instagram @vinogbastian__)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini