nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecelakaan, Begini Kondisi Kang Ha Neul dan Sunggyu Infinite

Agregasi Kamis 28 Maret 2019 04:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 27 33 2035877 kecelakaan-begini-kondisi-kang-ha-neul-dan-sunggyu-infinite-As2WmbiseP.jpg Kang Ha Neul (Foto: MBC)

SEOUL - Sebuah kecelakaan terjadi pada Selasa (26/3/2019) yang mengangkut beberapa pemain pemeran musikal Shinheung Military Academy.

Dilansir Sindonews, bus yang membawa para aktor seperti Kang Ha Neul dan Sunggyu Infinite itu mengalami tabrakan di perjalanan menuju lokasi.

Penumpang bus kemudian tersebut menjalani pemeriksaan terkait kekhawatiran terjadinya luka akibat kecelakaan tersebut dan penampilan hari itu dibatalkan.

 

Dilansir dari Soompi, beruntungnya seorang perwakilan dari ShowNote mengatakan bahwa para aktor hanya mengalami cedera kecil. Kendati demikian, pemeriksaan lebih lanjut tetap dilakukan.

Baca Juga: Libur Wamil, Kang Ha Neul Bantu Orangtua Jadi Pekerja Paruh Waktu

“Syukurlah, cedera para aktor kecil. Meskipun demikian, kami sedang memeriksa keadaan mereka di rumah sakit," ujar sumber tersebut.

Anggota pemeran utama yang dijadwalkan untuk tampil 26 Maret dari Akademi Militer Shinheung adalah Go Eun Sung, Kang Ha Neul, Sunggyu Infinite, Hong Seo Young, dan Lim Chan Min.

Seperti halnya dengan banyak pertunjukan teater di Korea, peran yang dibintangi adalah peran ganda.

Sementara Ji Chang Wook, Onew SHINee, dan Jo Kwon yang juga membintangi pertunjukan tersebut tidak dijadwalkan untuk tampil hari itu. SEM, agensi Kang Ha Neul, memberikan pernyataan bahwa luka Ha Neul tidak terlalu serius, begitu juga dengan aktor lainnya.

“Kang Ha Neul tidak terluka serius. Pertunjukan dibatalkan sehingga mereka dapat menerima tes, karena mungkin ada efek samping yang tidak diketahui karena kecelakaan," ujar agensi tersebut.

 

"Kami telah menerima informasi tentang kecelakaan dari tentara dan perusahaan produksi. Kami mengkonfirmasi bahwa tidak ada yang salah dengan kesehatan Sunggyu," kata Agensi Sunggyu, Woollim Entertainment.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini