nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat dari Genosida, Intip Penampilan Valkyrie di Avengers: Endgame

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 16:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 27 206 2035702 selamat-dari-genosida-intip-penampilan-valkyrie-di-avengers-endgame-yryLI9T4jE.jpg Valkyrie (Foto: Marvel)

LOS ANGELES - Ketika diperkenalkan dalam film Thor: Ragnarok, karakter Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson langsung menarik perhatian. Namun fans harus kecewa, karena dalam Avengers: Infinity Wars, Valkyrie yang melakukan perjalanan bersama kaum Asgard tak diperlihatkan.

Dalam Avengers: Endgame, Marvel mengonfirmasi bahwa Tessa Thompson dengan sosok Valkyrie kembali hadir dalam fase terakhir Avengers. Valkyrie dipastikan hidup dan selamat dari jentikan maut Thanos setelah berhasil menguasai Infinity Stones.

Baca Juga:

Elvy Sukaesih Tak Undang Putri Sulung ke Pernikahan Dhawiya

Foto Ala Musim Panas Wulan Guritno Bikin Baim Wong Tutup Mata


Hal ini terungkap dari poster karakter Avengers: Endgame yang dirisil Marvel. Dalam 16 karakter superhero yang hidup, terlihat sosok Valkyrie dengan raut wajah yang serius. Valkyrie akan berada satu barisan bersama Iron Man, Thor, Captain Amarica dan Captain Marvel untuk menyeimbangkan alam semesta dari tindakan radikal Thanos.

Meski demikian masih belum jelas bagaimana cara Valkyrie selamat dari Black Order. Yang pasti Avengers: Endgame yang tayang pada pada 26 April 2019 akan menjawab teka-teki tersebut. Demikian seperti dilansir Movieweb.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Aktris Cantik di Pemutaran Perdana Avengers: Infinity War

Aktris Elizabeth Olsen saat menghadiri pemutaran perdana "Avengers: Infinity War" di Los Angeles, California, Amerika Serikat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini