Vanessa Angel Belum Sempat 'Layani' Rian saat Digerebek Polisi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 26 33 2035100 vanessa-angel-belum-sempat-layani-rian-saat-digerebek-polisi-1117yYt2Dm.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Artis Vanessa Angel ternyata belum sempat 'melayani' Rian Subroto saat ditangkap. Hal itu terungkap lewat keterangan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang perdana kasus prostitusi online dengan terdakwa Endang Suhartini alias Siska dan Tentri Novanta.

"Vanessa Angel bersama dengan saksi Rian Subroto di kamar hotel, belum melakukan hubungan badan, tiba-tiba dilakukan penggerebekan oleh petugas kepolisian Polda Jatim," ujar JPU Sri Rahayu dalam sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, 25 Maret 2019.

Baca juga: Muncikari Jalani Sidang Perdana, Seluk-beluk Rian Kencani Vanessa Angel Terkuak

Foto-Foto Ini Bukti Vanessa Angel Pecinta Batik

JPU dalam pembacaan dakwaan juga membeberkan kronologi transaksi Rian Subroto sebelum menyewa jasa prostitusi Vanessa Angel. Dari hasil BAP, didapat keterangan bahwa Rian mendapat tawaran dari seseorang bernama Dhani untuk memakai jasa prostitusi artis pada Desember 2018.

"Rian Subroto kemudian tertarik untuk menggunakan jasa layanan seksual artis Vanessa Angel dan Avriellia Shaqilla," tutur Sri Rahayu.

Deretan Foto Seksinya Vanessa Angel Pakai Hot Pants

Baca juga: Usai Tepergok Menangis, Gading Marten Bikin Video Bareng Gisel

Dari situ lah kemudian terjadi kesepakatan antara Rian Subroto dan Dhani terkait jasa prostitusi Vanessa Angel. Lewat proses pembayaran bertahap, Rian akhirnya dipersilakan mengencani Vanessa pada Januari 2019 di lokasi yang sudah disepakati.

"Rian Subroto membayar uang kencan tersebut seharga Rp105 juta, ditambah booking tiket pesawat dan booking kamar hotel Rp30 juta kepada Dhani," papar Sri Rahayu.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

Artis FTV Vanessa Angel bergegas menuju ruang penyidik untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Rabu 30 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini