nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rusa dan Fortuner, Jadi Penghibur Hati Ustadz Abdul Somad Usai Ditinggal sang Ibu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 25 Maret 2019 18:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 25 33 2034772 rusa-dan-fortuner-jadi-penghibur-hati-ustadz-abdul-somad-usai-ditinggal-sang-ibu-mQRoJbB3dx.jpg Ustadz Abdul Somad. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Setelah menerima kenyataan pahit ditinggal sang ibu untuk selamanya pada 18 Maret 2019, Ustadz Abdul Somad mulai kembali tersenyum. Hal itu diperlihatkannya dalam salah satu unggahannya di Instagram, pada 24 Maret 2019.

Dalam unggahan tersebut, pendakwah asal Asahan, Sumatera Utara itu tampak berpose dengan Musa Rajekshah, Wakil Gubernur Sumatera Utara. Dalam unggahan berjudul ‘Menyenangkan Hati Orang Susah’ itu, Ustadz Abdul Somad berkisah tentang perhatian yang diberikan oleh orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Temukan 2 Kejanggalan, Fans Protes Trailer Dora and The Lost City of God

Bang Ijek (Musa Rajekshah) mengajak kasih makan rusa. Pak Puspo kasih Fortuner. Tapi syarat (menerima Fortuner itu) berat, mesti poligami. Pas mau pulang beliau senyum (dan bilang), ‘Bercanda saja Ustadz,’” ujar pendakwah 41 tahun itu dalam unggahannya.

Unggahan yang disukai lebih dari 572.000 likes itu kemudian dikomentari lebih dari 4.000 akun Instagram. “Alhamdulilah senang melihat buya kami tersenyun lagi. Meskipun kalau sendiri pasti buya akan teringat selalu dengan ibu,” tulis seorang netizen.

Sehat terus guru,” komentar lainnya yang disambung netizen lain dengan kalimat, “Subhanallah ustadz, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.”

Baca juga: Raffi Ahmad Kirim Doa untuk Ibu Ustadz Abdul Somad

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Jamming Session Bareng Adhitia Sofyan

Penyanyi Adhitia Sofyan saat tampil dalam Jamming Session di Redaksi Okezone.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini