Bukan Settingan, Denny Darko Sebut Reino Barack Nikahi Syahrini karena Cinta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 04 33 2025718 bukan-settingan-denny-darko-sebut-reino-barack-nikahi-syahrini-karena-cinta-QHWR9y5V8s.jpg Foto lamaran Syahrini dan Reino Barack. (Foto: Instagram)

JAKARTA โ€“ Tabir pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang disembunyikan selama ini perlahan mulai terbuka. Lewat media sosial, keduanya mulai membagikan romantisme prosesi lamaran yang dijalani keduanya beberapa waktu lalu.

Kini, netizen mulai penasaran seperti apa suasana prosesi pernikahan keduanya yang digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019 itu. Terkait pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang diklaim sejumlah pihak sebagai settingan, ahli tarot Denny Darko pun buka suara.

Baca juga: Kuasa Hukum Siap Ajukan Rehabilitasi untuk Sandy Tumiwa

Berdasarkan penerawangan Denny Darko, pernikahan Syahrini dan Reino dilandasi perasaan saling cinta. โ€œDi kartu (tarot), hubungan mereka bukan settingan. Tak ada motif tertentu di balik hubungan keduanya,โ€ ujar Denny Darko saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (4/3/2019).

Sementara itu, terkait keputusan Syahrini dan Reino yang terlihat begitu berhati-hati mempublikasikan foto-foto pernikahan mereka dinilai Denny sebagai cara untuk menjaga perasaan Luna Maya. โ€œBukan mereka ingin menyembunyikan pernikahan itu dan tak ingin ada orang yang tahu,โ€ katanya.

Denny Darko menambahkan, โ€œSemua orang tahu bahwa si Luna dan Syahrini itu sebenarnya saling kenal. Mungkin, Syahrini maupun Reino lebih menjaga ke arah situ saja.โ€*

Baca juga: Setelah Foto, Kini Syahrini dan Reino Barack Unggah Video Lamaran Romantis

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini