nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Konser Perpisahan Boyzone, Penampilan Isyana Sarasvati Bikin Sumringah

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 02:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 25 205 2034891 buka-konser-perpisahan-boyzone-penampilan-isyana-sarasvati-bikin-sumringah-kNCcG7BJFl.jpg Isyana dan Boyzone (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Isyana Sarasvati sukses memukau penonton dalam pembukaan konser Boyzone yang dilaksanakan di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019).

Tak hanya soal suara Isyana yang tak mampu diragukan lagi, penampilan busana yang dikenakan pelantun lagu Tetap dalam Jiwa ini pun tak kalah mencuri perhatian.

Menurut sang perancang busana, Cynthia balutan gaun yang dikenakan oleh Isyana mengsung tema Elegant Classy. Sentuhan gaya timeless minimalis pun dipadukan dengan gaun tersebut.

 

Baca Juga: Usai Kolaborasi, Ronan Keating Puji Penampilan Isyana Sarasvati

Bukan tanpa alasan, pemilihan tema tersebut juga disesuaikan Cynthia dengan keinginan Boyzone, bintang dalam konser tersebut. Dari situlah akhirnya Cynthia memadukan keinginan Isyana dan Boyzone yang berbeda dalam bentuk gaun istimewa.

"Boyzone itu suka glamour, tapi Isyana suka gaya edgy dan minimalis. Dari situ aku ketemukan ditengah dengan design yang seperti itu, classic minimalis tapi tetap ada sentuhan glamour dari accessorize nya ( belt ) special custom made dari Leciel Design," ujar Cynthia.

Proses pembuatan gaun tersebut memakan waktu sekitar 1 bulan. Hal tersebut lantaran belt yang dipadukan dalam gaun tersebut harus dibuat beberapa penyesuaian.

"Proses pengerjaannya 1 bulan karena beltnya juga dibuat custom," tambah Cynthia.

 

Cynthia sendiri dapat dikatakan sebagai perancang busana papan atas. Beberapa selebriti sekelas Sandra Dewi, Yuanita Christiani, Stella Cornelia, Jessica Iskandar, Istri Christian Bautista Kat Ramnani pun sudah menjadi pelanggannya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Penampilan Penyanyi Cantik Isyana Sarasvati pada Penutupan Asian Games 2018

Penampilan Isyana Sarasvati pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018. (INASGOC/Wahyudin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini