BLACKPINK Umumkan Tanggal Comeback Mini Album Kill This Love

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 25 Maret 2019 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 25 205 2034620 blackpink-umumkan-tanggal-comeback-mini-album-kill-this-love-1LjLwUYXRp.jpg BLACKPINK (Foto: Instagram/@blackpinkofficial)

SEOUL – BLACKPINK akhirnya merngumumkan tanggal comeback mereka di tahun 2019 ini lewat akun official instagram BLACKPINK. Dalam postingan yang dirilis, terlihat judul mini album terbaru BLACKPINK bertajuk “Kill This Love” akan hadir pada 5 April 2019.

Baca Juga: BLACKPINK Akan Tampil di Festival Musik Terbesar Jepang

Poster perdana jelang perilisan mini album BLACKPINK menampilkan sang rapper, Lalisa Manoban. Idol asal Thailand itu tampak stunning dengan rambut blonde lurus yang tampak sempurna dengan make up di wajahnya.

“Kill This Love, comeback teaser BLACKPINK,” bunyi pesan akun tersebut yang diunggah pada Senin (25/3/2019).

Lisa 'BLACKPINK'

Sebelum merilis tanggal comeback BALCKPINK, salah satu membernya, Jennie juga sempat mengungkapkan antusiasmenya jelang perilisan mini albumnya kepada Majalah Dazed, dalam pemotretannya bersama brand Chanel.

"Saya ingin bekerja keras untuk itu (perilisan album), dan saya tidak sabar untuk menunjukkan (apa yang kami siapkan) kepada semua orang," kata Jennie seperti dikutip dari Soompi.

Sebagai agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment menjelaskan jika pada pertengahan Maret lalu pelantun Whistle ini tengah bersiap untuk melakukan syuting video musik sebagai bagian dari single yang akan dirilis nanti.

“Mereka akan kembali dengan mini album yang memiliki banyak lagu baru. Saya pikir orang-orang akan bersemangat untuk menyambutnya," ujar Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment.

Mini album Kill This Love menjadi comeback BLACKPINK setelah perilisan single Ddu Du Ddu Du, yang dirilis 9 bulan lalu lewat mini album Square Up.

Baca Juga: Sosok Istri 'Pak Haji' Muncul, Netizen: Pantas Nikita Mirzani Enggak Dilaporin Polisi

Rencananya, setelah merilis mini album terbaru mereka di awal April 2019, BLACKPINK akan langsung disibukkan dengan beberapa jadwal, seperti akan tampil dalam festival musik Coachahella hingga memulai tur Amerika Utara pertama mereka pada 17 April di Los Angeles.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini