BLACKPINK Akan Tampil di Festival Musik Terbesar Jepang

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2019 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 16 205 2018967 blackpink-akan-tampil-di-festival-musik-terbesar-jepang-Biu5YAwQxR.jpg Blackpink (Foto: Soompi)

SEOUL – Girl group asuhan YG Entertaiment, BLACKPINK, kembali dikabarkan akan menjadi salah satu bagian dari festival musik besar di tahun ini. Setelah sebelumnya BLACKPINK sudah dipastikan akan menjadi salah satu pengisi acara di festival tahunan music terbesar di Amerika Serikat, Grammy Award.

Mengutip Koreaboo pada Sabtu (16/02/19), kini, grup yang beranggotan empat wanita cantik ini dikonfirmasi akan menghadiri sekaligus menjadi pengisi acara di salah satu festival musik terbesar di Jepang, Summer Sonic. Baru-baru ini, pihak penyelenggara mengumumkan rangkaian pertunjukkan musik untuk tahun ini.

Baca Juga:

Pengalaman Menakutkan Ratna Listy saat Berhadapan dengan Makhluk Halus

Pamer Pose Nungging, Awkarin Dipuji Setinggi Langit

Begini Suasana Konser BLACKPINK di ICE BSD Tangerang

Sebagai informasi, Summer Sonic merupakan festival musik rock tahunan yang diadakan di Osaka dan Chiba, Jepang. Untuk tahun ini sendiri, festival musik akan digelar selama tiga hari yang berlangsung mulai dari 16 hingga 18 Agustus 2019.

Festival musik yang akan diadakan di ZOZO Marine Stadium dan Makuhari Messe, Chiba, Jepang ini akan menghadirkan beberapa penampilan khusus dari artis-artis ternama yang berbeda di masing-masing hari.

BLACKPINK sendiri dikabarkan akan tampil di hari ketiga. Tak sendirian, grup yang digawangi oleh Lisa, Rose, Jisoo, dan Jennie ini akan hadir bersama beberapa musisi dunia ternama, seperti Alan Walker, The Chainsmokers, Disclosure, Red Hot Chili Papers, BROCKHAMPTON, dan The 1975.

Grup yang melantunkan lagu hit Ddu Du Ddu Du ini menjadi K-Idol selanjutnya setelah Seo Taiji, Girls Generation, FT Island, Epik High, dan BoA yang pernah tampil di festival music terbesar di Jepang ini.

Sebelumnya, pada Januari lalu, BLACKPINK dikonfirmasi akan menjadi salah satu pengisi festival musik tahunan Coachella Valley Music and Arts Festival yang akan dilaksanakan pada 12 hingga 19 April 2019 mendatang di California, Amerika Serikat.

BLACKPINK bahkan dikabarkan akan menjadi satu-satunya girl group Korea yang hair dalam festival itu. Mereka juga akan tampil pada 12 dan 19 April 2019 bersama DJ Snake, Childish Cambeno, Jaden Smith, dan pernyanyi kenamaan lainnya. Meski begitu, grup music indie asal Korea, HYUKOH, juga turut memeriahkan panggung Coachella itu.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini