nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Bo Gum Lantunkan Kesempurnaan Cinta, Fans: Lagi.. Lagi.. Lagi...

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 23 Maret 2019 21:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 23 33 2034094 park-bo-gum-lantunkan-kesempurnaan-cinta-fans-lagi-lagi-lagi-ATWIeJtSjF.jpg Park Bo Gum dalam Fan Meeting Good Day di Kasablanka Hall, pada Sabtu (23/3/2019). (Foto: Okezone/Lidya Hidayati)

JAKARTA - Park Bo Gum sukses menyihir penggemarnya di Indonesia lewat suara indahnya. Tak hanya menyanyikan lagu-lagu Korea, aktor 26 tahun itu juga mengejutkan fans dengan melantunkan tembang lokal dalam event 'Park Bo Gum Asian Tour Good Day in Jakarta'.

Sebelum mulai bernyanyi, Park Bo Gum lebih dulu meminta fans untuk bernyanyi bersamanya. "Kali ini saya minta bantuan kalian. Saya harap kalian bisa bernyanyi bersama," kata Park Bo Gum di Kasablaka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu (23/3/2019).

Baca juga: Tepati Janji, Park Bo Gum Sajikan Konser di Panggung 'Good Day'

Ternyata, Park Bo Gum melantunkan lagu Untukku, milik mendiang Chrisye. Dalam penampilannya tersebut, sang aktor mempertontonkan kepiawaiannya memainkan piano.

Sebenarnya, ini bukan pertama kali Park Bo Gum menyanyikan lagu Untukku. Pada 2017, saat fan meeting pertamanya di Jakarta, bintang Seo Bok itu juga melantunkan lagu tersebut sembari memamerkan kemampuannya bermain piano.

Tak cukup satu lagu, Park Bo Gum kembali memanjakan penggemarnya dengan menyanyikan Kesempurnaan Cinta milik Rizky Febian. Semua fans di venue pun turut bernyanyi bersamanya.

Fans ternyata sangat menyukai penampilan Park Bo Gum saat menyanyikan Kesempurnaan Cinta. Pasalnya, begitu Park Bo Gum selesai melantunkan lagu tersebut, fans langsung kompak memintanya untuk kembali melantunkan lagu itu lagi. "Lagi... lagi... lagi..." teriak fans.

Baca juga: Kompak Hadiri Pesta Ulang Tahun BCL, Luna Maya dan Ariel NOAH CLBK?

Enggan mengecewakan penggemar, Park Bo Gum pun menyanyikan Kesempurnaan Cinta sekali lagi. Sama seperti yang pertama, fans pun ikut bernyanyi bersama Park Bo Gum sepanjang lagu.

"Terima kasih. Hari ini benar-benar tidak akan terlupakan," ujar Park Bo Gum.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Cantiknya Vanya Jebolan The Next Boy/Girl Band Indonesia

Vanya tersenyum saat berada di atas ranjang. (Foto: Instagram @zhavanyameidi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini