nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kompak Hadiri Pesta Ulang Tahun BCL, Luna Maya dan Ariel NOAH CLBK?

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 23 Maret 2019 19:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 23 33 2034044 kompak-hadiri-pesta-ulang-tahun-bcl-luna-maya-dan-ariel-noah-clbk-Sh8k48WlmM.jpg Ariel NOAH dan Luna Maya. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Mantan pasangan kekasih Luna Maya dan Ariel NOAH terlihat menghadiri perayaan ulang tahun penyanyi Bunga Citra Lestari yang ke-36, pada Jumat (22/3/2019). Kehadiran keduanya, sempat direkam oleh Bubah Alfian, make-up artist langganan para selebriti.

Tak banyak penjelasan ditorehkannya dalam unggahan itu. Bubah hanya tertawa dan menautkan unggahannya ke akun Instagram Luna maya dan Ariel. Lewat unggahan itu, Bubah juga menautkan ke akun BCL dan Gading Marten.

Baca juga: Serangan Jantung, Butet Kartaredjasa Pingsan di Panggung Kanjeng Sepuh

Video berdurasi kurang dari 30 detik itu menunjukkan suasana yang cukup ramai. Terlihat Luna berada di sisi sebelah kanan seakan menghindari Ariel yang berada di sampingnya.

Beberapa teman bahkan menyarankan agar mantan pasangan kekasih itu untuk bernyanyi bersama. "Luna sama Ariel nyanyi dong," ujar seseorang yang tampak tak terlalu dihiraukan Luna.

Berbeda dengan aktris Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu, Ariel malah terlihat menanggapi ocehan tersebut dengan tertawa. Tidak berapa lama kemudian, vokalis band NOAH tersebut mengabulkan keinginan pengunjung pesta untuk bernyanyi.

Ariel terlihat menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk BCL yang dilanjutkan dengan agenda tiup lilin. Video kebersamaan Luna Maya dan Ariel NOAH di pesta BCL yang diunggah kembali oleh beberapa akun gosip itu akhirnya viral.

Tak sedikit netizen yang menyoroti pertemuan tersebut. “Ariel dan Luna bertemu, apakah ini yang dinamakan cinta pasti tak akan ke mana-mana?" tulis seorang netizen. Lainnya menambahkan, "Ada Ariel sama Luna, ini seperti lagu Afgan, Jodoh pasti bertemu."

Sebelum bertemu di pesta ulang tahun BCL, Luna Maya dan Ariel sempat berkomunikasi lewat sambungan telefon dalam program Suka Suka Sore Sore, pada 9 Januari silam. Saat itu, Luna menanyakan kabar Ariel yang kemudian dijawab penyanyi asal Bandung itu dengan, “Sepertinya kenal (suaranya)."

Baca juga: Sere Kalina Bicara soal Dijodohkan Netizen dengan Ariel 'NOAH'

Saat dikonfirmasi mengenai hubungan yang sudah terjalin baik dengan Ariel, Luna membantah jika ia kembali berpacaran dengan mantan kekasih Sophia Latjuba tersebut. “Enggak ada (balikan). Semua baik-baik saja,” kata Luna 11 Januari 2019.

Sementara Ariel yang ditemui usai menjadi juri dalam ajang Rising Star Indonesia memiliki jawaban sendiri untuk isu kedekatannya dengan Luna Maya. “Apa yang mau dilanjutkan? Enggak ada apa–apa juga,” ungkapnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Dituding Cemarkan Nama Baik, Lia 3 Srigala Dipolisikan Syahrini

Laporan Syahrini diketahui terdaftar dengan nomor LP/1690/III/2019/PMJ/DIT RESKRIMUS. (Foto: Instagram @lia3srigala)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini