nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dari Keluarga Kaya Raya, 4 Selebriti Ini Terbiasa Hidup Mewah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 23 Maret 2019 17:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 23 33 2034028 terbiasa-hidup-mewah-4-selebriti-ini-ternyata-berasal-dari-keluarga-kaya-oDVQzzBcLQ.jpg Syahrini. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Menjalani profesi sebagai selebriti dengan materi berlimpah, ternyata bukan hal baru bagi beberapa pesohor Tanah Air ini. Pasalnya, sebelum menjajaki dunia hiburan dan menuai popularitas, mereka sudah terbiasa hidup dalam gelimang materi.

Lantas siapa saja selebriti Tanah Air yang terlahir di keluarga terpandang dan kaya raya? Ini rangkuman Okezone untuk Anda.

 

NAGITA SLAVINA

Aktris Nagita Slavina menjadi artis pertama yang masuk dalam daftar ini. Dia lahir dari pasangan Rieta Amalia dan musisi Gideon Tengker. Sang ibu yang mantan artis digadang-gadang menjalankan berbagai bisnis yang membuat kehidupan mereka berlimpah materi sampai saat ini.

Rieta Amalia diketahui memiliki sebuah rumah produksi yang melahirkan sederet FTV populer di layar kaca. Tak hanya itu, perempuan berhijab itu juga diketahui mengoperasikan hotel di Bali.

 

Sementara sang ayah, Gideon Tengker, merupakan salah satu gitaris legendaris Tanah Air yang sempat begitu populer pada era ’80-an. Kala itu, popularitasnya disandingkan dengan dua gitaris elite lainnya: Ian Antono (God Bless) dan Eet Syahrane (Edane).

Seakan menyepi dari hingar bingar dunia musik, Gideon Tengker kini lebih banyak berdomisili di kawasan Puncak, Jawa Barat. Kesehariannya kini lebih banyak diisi dengan yayasan yang bergerak di bidang pendidikan.

Baca juga: Mengintip Gaya Hidup Mewah Nikita Willy hingga Nia Ramadhani

SYAHRINI

Siapa yang tak mengenal Syahrini. Penyanyi 36 tahun itu sukses membuat publik geleng-geleng kepala dengan tampilan glamornya. Syahrini memang dikenal kerap tampil dengan berbagai produk fesyen kelas dunia dengan harga selangit.

Namun ternyata kebiasaan Syahrini tampil mewah memang sudah ada sejak dahulu. Mafhum, istri Reino Barack ini terlahir di keluarga berada dengan harta warisan yang cukup besar. Kondisi itu, bahkan membuatnya dekat dengan olahraga berkuda yang biasanya dekat dengan masyarakat kalangan atas.

Dalam wawancaranya pada 2008, Syahrini mengaku, berkuda merupakan hobi yang telah dilakoninya sejak kecil. “Menyanyi adalah hidupku. Sedangkan menunggang kuda adalah hobi yang tak mungkin kutinggalkan,” katanya kala itu.

MARSHANDA

Aktris Marshanda menjadi pesohor Tanah Air selanjutnya yang cukup beruntung lahir di keluarga berada. Sang ibu, Riyanti Sofyan adalah putri dari mendiang Sofyan Ponda, pemilik Hotel Sofyan jaringan hotel berbasis syariah pertama di Indonesia.

Lahir sebagai cucu keluarga Sofyan tak membuat kehidupan Marshanda dan kedua adiknya kekurangan setelah sang ibu bercerai dari ayahnya, pada 1995. Perkenalannya dengan dunia hiburan juga berawal dari ketidaksengajaan ketika menemani sang tante, Chintya Rustam, bekerja.

Dari situ, Marshanda kemudian mulai ditawari casting berbagai iklan dan sinetron. Bidadari yang tayang di RCTI pada tahun 2000, tercatat sebagai sinetron perdana yang dibintangi aktris 29 tahun tersebut.

Baca juga: Serangan Jantung, Butet Kartaredjasa Pingsan di Panggung Kanjeng Sepuh

RALINE SHAH

Pesohor selanjutnya yang terlahir dari keluarga berada adalah aktris Raline Shah. Sang ayah, Rahmat Shah, tercatat sebagai salah satu pengusaha sukses asal Sumatera Utara dengan total kekayaan melebihi Rp139,7 miliar. Keberadaan dana ratusan miliar rupiah itu diketahui publik, ketika Rahmat Shah melaporkan jumlah kekayaannya pada 2012.

 

Tak hanya kiprahnya di dunia bisnis, Rahmat Shah juga diketahui sebagai pendiri International Wildlife & Gallery yang berlokasi di Pematang Siantar, di Sumatera Utara. Area itu merupakan satu-satunya kawasan konservasi satwa liar di Asia.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Melihat Kembali Momen Sakral Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Syahrini mencium tangan Reino Barack pada prosesi akad pernikahan di Tokyo. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini