nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terjun ke Dunia Musik, Nagita Slavina Pilih Bersolo Karier

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 23 Maret 2019 05:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 23 205 2033839 terjun-ke-dunia-musik-nagita-slavina-pilih-bersolo-karier-ZjNTdUNwT4.jpg Nagita Slavina (Foto: Vania Aldida/Okezone)

JAKARTA - Kehadiran Rans Music membuat aktris Nagita Slavina berani untuk mengasah kembali bakatnya di dunia tarik suara. Setelah sempat berduet bersama Afgan Syahreza di 2010, kini istri dari Raffi Ahmad tersebut diketahui mulai berani untuk bersolo karier.

Baca juga: Sambut Pilpres, Nia Dinata Pastikan Tak Akan Golput

Saat ini, ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini mengaku bahwa sebenarnya ia sudah memiliki beberapa single yang siap untuk digarap. Namun lantaran belum ingin fokus ke dunia tarik suara, karyanya tersebut belum sempat tersentuh.

Nagita Slavina 

"Memang itu single ada terus. Memang aku dulu belum fokus. Aku memang orangnya kalau nyanyi tuh malu. Memang dari dulu ada terus single, cuma enggak fokus," ungkap Nagita Slavina saat ditemui di acara Rans Music, di kawasan Lapangan Banteng, Jakarra Pusat, Jumat (22/3/2019).

Nagita Slavina 

Saat ini, bersama Rans Music, Nagita mengaku sudah siap untuk bersolo karir. Bahkan ia memiliki ide untuk memiliki konsep duet bersama beberapa orang.

Baca juga: Keseruan After Hours Music GTV Bersama Padi Reborn

"(Solo karir) Ya insya Allah. Mungkin ada wadah sendiri, kalau bisa keluarkan karya ayo ayo saja. Nanti ada konsep Nagita and Friends,"

"Insya Allah doain saja. Aku kalau nyanyi sendiri enggak berani. Tapi ke depan lihat nanti saja," pungkasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini