Angela Lee Enggan Dilabeli Selebriti dengan Gaya Hidup Mewah, Ini Alasannya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 24 Maret 2019 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 22 33 2033782 angela-lee-enggan-dilabeli-selebriti-dengan-gaya-hidup-mewah-ini-alasannya-crDvyF8ROJ.jpg Angela Lee (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kehidupan selebriti Tanah Air banyak yang bermandikan kemewahan. Tak hanya dari segi barang berkualitas, label glamor juga terkadang didapat dari bagaimana mereka menghabiskan uang untuk liburan dan memberi barang-barang mahal.

Datang dari dunia hiburan, Angela Lee juga kerap mendapat sebutan sebagai selebriti yang bergaya hidup mewah. Hal itu semakin lekat setelah beberapa waktu lalu dirinya dihadiahi mobil Ferrari dari sang kekasih.

Bagi Angela Lee, kehidupan mewah sebenarnya sah-sah saja dilakukan oleh semua orang asalkan semuanya sesuai dengan budget yang dimiliki.

Baca Juga:

Jessica Iskandar Kenakan Pakaian Terbuka, Netizen: Celananya Belum Kering

Lamar Siti Badriah, Ini Seserahan Unik yang Dibawa Krisjiana

“Belajar dari kejadian kemarin kan, ya aku semuanya itu disesuaiin dengan budget kita. Pengen hidup mewah tapi kalau gak ada uang ya buat apa? Tapi kalau aku selama ini semuanya dikasih Koko, aku juga gak pernah minta,” ujar Angela saat dihubungi Okezone, Jumat (22/3/2019).

Angela Lee menolak dirinya dilabeli artis dengan gaya hidup mewah. Gaya hidup Angela Lee justru meningkat karena dirinya kerap dihadiahi barang-barang mahal dari sang kekasih.

“Aku masih suka makan di warteg kok, buatku makanan mahal gak kenyang. Makanya aku lebih suka makanan warteg atau makan nasi kucing,” paparnya.

Ragam Pose Angela Lee yang Bikin Cowok-Cowok Gagal Fokus

Salah satu hobi lain dari gaya hidup mewah para selebriti adalah dengan mengikuti arisan bersama sosialita. Hal yang satu ini pun tak dilakukan Angela karena dirinya mengaku tidak begitu pandai dalam bersosialisasi di kehidupan nyata.

“Enggak pernah sama sekali (ikut arisan sosialita). Aku gak pernah ikutan begituan karena emang gak suka gaul. Aku tuh gak bisa segampang itu bergaul, kalau beneran udah dekat, ngobrolnya nyambung baru bisa bareng,” pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 12

Ragam Pose Angela Lee yang Bikin Cowok-Cowok Gagal Fokus

Angela Lee tampil cantik dan seksi dengan atasan hitam yang dikenakannya. (Foto: Instagram @angelalee87)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini