nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irma Darmawangsa Sebut Gaya Hidup Mewah Artis sebagai Ajang Adu Gengsi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 24 Maret 2019 14:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 22 33 2033523 irma-darmawangsa-sebut-gaya-hidup-mewah-artis-sebagai-ajang-adu-gengsi-3pQMrikYj8.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Gemerlap industri hiburan tak lepas dari gaya hidup mewah para artis. Para pelakunya cukup sering beradu gaya busana dengan harga selangit.

Sebagai salah satu pelaku industri hiburan di bidang musik dangdut, Irma Darmawangsa juga tak kalah beradu dalam urusan gaya hidup mewah. Menurutnya, fenomena semacam itu merupakan hal lumrah bagi artis untuk kepentingan adu gengsi.

"Ya karena untuk prestise ya," ujar Irma Darmawangsa kepada Okezone.

Baca juga: Netizen Tanya soal Buku Nikah, Lucinta Luna: Tolong Jangan Diganggu

Namun di samping adu gengsi, Irma juga tidak menampik bahwa gaya hidup mewah artis bisa saja bersumber dari kebiasaan. Termasuk bagi dia sendiri, yang hingga kini mengaku sudah mengoleksi ragam produk fashion wanita dengan harga selangit.

"Awalnya memang untuk prestise, tapi akhirnya lama-lama jadi kebiasaan deh," tutur Irma Darmawangsa lagi.

Baca juga: Bicara Malam Pertama, Lucinta Luna: Kemarin 10 Ronde

Lantas berapa koleksi produk fashion wanita termahal yang dimiliki Irma Darmawangsa? Meski enggan menyebutkan nama, dia mengaku punya salah satu produk tas wanita yang harganya mencapai puluhan juta Rupiah.

Seperti diberitakan, sejumlah artis Tanah Air memiliki gaya hidup mewah. Mereka di antaranya seperti Syahrini, Ashanty, Maia Estianty yang kerap liburan ke luar negeri hingga menggunakan pesawat pribadi. Tak hanya itu, sebagian dari selebriti juga kerap mengoleksi barang-barang bernilai fantastis seperti artis Gading Marten, Raffi Ahmad, Ananda Omesh dan Ariel Noah yang mengoleksi motor gede alias moge.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Artis Raffi Ahmad saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Setelah memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler, suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai Pembawa Acara Terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini