nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dilaporkan Syahrini, Lia Ladysta Sakit dan Pilih Tinggalkan Jakarta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 12:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 22 33 2033507 dilaporkan-syahrini-lia-ladysta-sakit-dan-pilih-tinggalkan-jakarta-iNtgf49ZIh.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Pedangdut Lia Ladysta memilih untuk sejenak meninggalkan kota Jakarta usai dilaporkan Syahrini atas kasus pencemaran nama baik. Dengan menggunakan helikopter, personel 3 Srigala tersebut diketahui berkunjung ke suatu tempat sebelum nantinya akan menanggapi pemberitaan soal pelaporan Syahrini ke SPKT Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Kehadiran adik kandung Syahrini, Aisyahrani ke Polda Metro Jaya, merupakan buntut dari celotehan Lia Ladysta beberapa waktu lalu di sebuah stasiun televisi swasta. Saat itu ketika ditanya mengenai mana yang akan ia pilih, tim Syahrini atau Luna, dirinya justru mengucapkan bahwa ia merupakan tim 'Pak Haji'.

Baca juga: Adik Syahrini Laporkan Lia Ladysta ke Polisi?

Ramainya pemberitaan mengenai dirinya yang dilaporkan pihak Syahrini, Lia memilih untuk meninggalkan Jakarta. Bahkan ia mengajak followersnya untuk menebak-nebak, dimanakah dirinya saat ini.

"Ada yg tau ini dimana ..???," tulisnya dalam akun Instagram Stories.

Dalam unggahan berikutnya di Instagram Stories, Lia mengungkapkan bahwa dirinya tengah mengalami penurunan kesehatan. Sejak kemarin malam, ia diketahui mengalami mual dan muntah hingga menggunakan bungkus makanan ringan untuk menampung muntahannya tersebut.

Baca juga: Lihat Foto, Pria Bule Sebut Senyum Lucinta Luna Manis dan Syahrini Banyak Palsu

"Jadi semalam itu muntah dua kali, yang terakhir itu sudah nggak tahan lagi, akhirnya bungkus Citato aku pakai muntah, hoekkk...nggak kuat, enek sih, tapi gimana? terpaksa," ujarnya.

Namun, dalam unggahannya ia juga sempat menuliskan bahwa dirinya mual lantaran tak meminum obat anti mabuk saat diperjalanan. Ia pun berjanji akan buka suara mengenai pelaporan pihak Syahrini setelah dirinya tiba di Jakarta.

"Sabar gaaa geesss.. Mamaknya srigala hbs muntah2 efek gk minum antimo di perjalanan. Nanti klo udh di jkt br bs menanggapi berita hg lagi HOOOOTT," tulisnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Melihat Kembali Momen Sakral Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Syahrini mencium tangan Reino Barack pada prosesi akad pernikahan di Tokyo. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini