Adik Syahrini Laporkan Lia Ladysta ke Polisi?

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 21 33 2032989 adik-syahrini-laporkan-lia-ladysta-ke-polisi-QaZdRi48wG.jpg Syahrini dan Syahrani

JAKARTA Aisyahrani tiba-tiba saja menyambangi kantor kepolisian Polda Metro Jaya pada Rabu malam, 20 Maret 2019. Kedatangan adik Syahrini ini untuk melaporkan seorang wanita berinisial LL yang diduga merupakan Lia Ladysta.

Hal ini ketahui berdasarkan keterangan dari Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya yang mengatakan jika kedatangan Aisyahrani mewakili sang kakak di Polda semalam.

“Yang mengadu bernama Syahrini ya, melaporkan ada seseorang perempuan berinisial LL,” kata Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya dalam tayangan Silet, Kamis (21/3/2019).

 

Saat ditemui, Aisyahrani kemudian hanya menjelaskan jika maksud kedatangannya hanya sekadar bertemu dengan aparat penegak hukum.

Baca Juga: Hot Gosip: Penampilan Nia Ramadhani saat Ambil Rapor hingga Hubungan Syahrini dan 'Pak Haji'

“Aku mau silaturahmi saja sama bapak-bapak kepolisian,” ujar Rani singkat sambil berlalu.

Lantas, merujuk pada keterangan Argo soal wanita bernisial LL, apakah yang dimaksud itu adalah pedangdut Lia Ladysta? Belum bisa dipastikan secara pasti.

Pasalnya baru-baru ini nama Lia Ladysta memang sempat heboh karena pernyataannya soal rumor kedekatan antara Syahrini dan pria yang disebut dengan nama pak Haji. Dalam wawancaranya, Lia bahkan mengatakan jika nama Syahrini tabu disebut di salah satu daerah di Kalimantan.

“Aku sedikit tahu soal kabar kedekatan mereka (Pak Haji dan Syahrini) ini dari teman dekatnya pak Haji tahun 2015. Tapi hanya mendengar saja, karena katanya nama Syahrini enggak boleh disebut disana. Karena keluarganya (pak Haji) enggak mau disangkut pautkan,” kata Lia dalam tayangan Silet, Rabu (20/3/2019).

 

Lia menambahkan, "Jadi pas aku disuruh manggung, ada permintaan dari EO untuk tidak menyebut nama itu (Syahrini) dalam panggungan. Kata EO sih itu permintaan dari yang punya acara. Aku sih ngikutin aja, masa iya pas nyanyi menyebut nama orang? Kan mending nama kita," imbuh Lia..

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini