nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dibentak Raffi Ahmad, Nagita Slavina Menangis

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 11:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 21 33 2032975 dibentak-raffi-ahmad-nagita-slavina-menangis-7BL8u4A8Ei.jpg Nagita Slavina (Foto: Youtube)

JAKARTA - Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok yang kocak dalam setiap aksinya. Namun kali ini ada pemandangan berbeda yang ditunjukkan Raffi kepada istrinya, Nagita Slavina.

Raffi Ahmad tiba-tiba saja memarahi hingga membentak Nagita Slavina karena sang istri telat bangun. Pasalnya pada kejadian itu, mereka tengah berada di luar negeri dan harus naik pesawat pagi untuk mengisi acara di Jakarta.

“Tuh kan terlambat, kamu sih enggak disiapin dari tadi malam. Aku udah bilang jangan mepet panik kan kalau telat,” ujar Raffi seperti yang terlihat dalam video Rans Entertainment, Rabu (21/3/2019).

 

Gigi yang melihat jam di handphonenya pun merasa panik, apalagi ditambah dengan Raffi yang marah-marah, semakin membuat Gigi tidak konsentrasi.

Baca Juga: Ayu Dewi dan Patricia Gouw Mirip, Suami Bingung Membedakan

“Kamu ih jangan marah-marah, aku minta maaf. bismillah masih keburu,” kata Gigi.

Ocehan Raffi tidak berhenti begitu saja, saat di mobil hingga sampai di bandara pun Raffi masih terus memarahi sang istri. “Dasar enggak ada otaknya! Lambat kamu,” tukas Raffi.

Dalam raut wajahnya, Nagita Slavina terlihat akan menangis. Ibu satu anak itu terus meminta maaf kepada sang suami.

Ternyata saat sedang ingin check in, barulah diketahui jika Raffi melakukan prank alias mengerjai istrinya.

“Masih bisa enggak? Kita kan udah terlambat nih,” kata Raffi.

“Kok bisa sih? Bukannya kita terlambat?” tanya Gigi keheranan.

“Iya kamu kena prank! Jamnya aku majuin satu jam supaya kamu panik,” terang Raffi sambil tertawa melihat wajah sang istri.

Usai melakukan prank kepada Nagita Slavina, Raffi Ahmad lantas meminta maaf. Namun Gigi yang masih terlihat kesal enggan menanggapi maaf Raffi dan hanya mengatakan jika ibu satu anak itu masih merasa panik.

 

“Basi kamu! Sudah tahu aku kalau dimarahin pasti nangis,” ujar Gigi.

Tapi kemudian ditanggapi Raffi dengan bersorak.

“Hahaha, sukses kamu di-prank sama aku.”

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Bagai Raja dan Ratu, Raffi Nagita Rayakan Ulang Tahun

Pasangan selebriti Rafii Ahmad-Nagita Slavina memakai kostum ala raja dan ratu di acara hari ulang tahunnya dalam acara Rumah Mama Amy MNCTV di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini