Gisel Kenalkan Wijin, Reaksi Gempi Jadi Sorotan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 21 33 2032917 gisel-kenalkan-wijin-reaksi-gempi-jadi-sorotan-eheG4cSKv9.jpg Gisel dan Gempi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gisella Anastasia mulai mengenalkan sang putri, Gempita Nora Marten dengan sosok pria yang tengah dekat dengannya, Wijaya Saputra alias Wijin. Momen perkenalan itu pun diabadikan Gisel melalui sebuah video siaran langsung di Instagramnya, Selasa (19/3/2019).

Video pertemuan Gempi dan Wijin itu pun dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Dalam video berdurasi kurang lebih 1 menit itu tampak Gisel mengajak sang putri untuk berkenalan dengan Wijin yang sudah tiba di depan pintu.

"Halo, hai," ujar Gisel seraya mengajak Gempi untuk menyapa Wijin.

 

Gempi yang mengenakam dress putih itu pun tampak berjalan di depan sang mama. Dia kemudian menemui Wijaya Saputra.

Baca Juga: Gisel Unggah Video Bareng Gempi, Netizen: No Respect

Bertemu dengan Gempi untuk pertama kalinya, mantan kekasih Agnez Mo itu mengajak putri Gisel dari pernikahan dengan Gading tos dengan menggunakan telapak tangan mereka.

"Good girl," ujar Wijin kepada Gempi.

Sementara itu, tak terdengar satu kata pun keluar dari mulut gadis kecil berusia 4 tahun itu. Tak lama kemudian, Gempi pun berjalan meninggalkan Wijin dan beralih ke tempat lain.

Video ini pun seakan mengundang warganet untuk berkomentar. Tak sedikit dari mereka yang justru menanggapi sikap Gempi saat bertemu dengan pria yang tengah dekat dengan sang bunda.

"Gempi no respons tuh, feeling anak-anak kuat loh," ujar salah seorang warganet.

"Aaah Gempi, pinternya kamu, habis hi five sama si om, langsung belok kanan," puji warganet lainnya.

Selain mengomentari aksi Gempi yang tampak tidak terlalu menghiraukan kehadiran Wijin, warganet pun turut menanggapi sikap sang pebasket saat bertemu dengan anak kecil. Netizen menilai bahwa sikap Wijin tak terlalu tepat.

"Kurang respect sama cowok yang ketemu atau salaman sama anak kecil tidak jongkok atau mensejajarkan tubuhnya dengan anak tersebut, hehehe," rambah warganet lainnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini