nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop Jalani Sesi Pembacaan Skrip Abyss

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 18:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 20 598 2032714 park-bo-young-dan-ahn-hyo-seop-jalani-sesi-pembacaan-skrip-abyss-DY8V9ErctM.jpg Ahn Hyo Seop dan Park Bo Young. (Foto: Hancinema)

SEOUL – Drama terbaru tvN, Abyss, siap menjalani syuting setelah merampungkan sesi pembacaan skenario. Sesi itu dihadiri oleh Yoo Je Won selaku sutradara dan Moon Soo Yeon sebagai penulis skenario.

Park Bo Young dan Ahn Hyeo Seop selaku aktor utama juga terlihat menghadiri sesi pembacaan skenario tersebut. Bersama keduanya juga tampak sederet aktor lainnya, seperti Kwon Soo Hyun, Yoon Yoo Sun, Lee Chul Min, hingga Park Sung Yeon.

Baca juga: Ibu Nana Bersedia Damai dengan Bella Luna, Asal...

Dalam keterangannya, Park Bo Young mengaku, langsung jatuh cinta pada karakter yang diperankannya dari awal membaca skenario. “Aku menjadi sangat penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Karena itulah aku menerima proyek ini,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (20/3/2019).

Sementara Ahn Hyo Seop mengaku, tak sabar untuk beradu akting dengan Park Bo Young. “Aku tak bisa percaya akan beradu akting dengannya. Park Bo Young adalah tipe ideal setiap pria Korea. Aku sangat terhormat dan bersyukur bisa berakting dengannya,” kata aktor 30 but 17 tersebut.

Abyss merupakan drama fantasi-romantis yang berkisah tentang Go Se Yeon (Park Bo Young) seorang jaksa cantik dengan karier cemerlang. Di luar dugaan, dia terlibat sebuah kecelakaan dan meninggal.

Namun berkat sebuah marmer ajaib, dia kembali hidup namun dengan penampilan berbeda. Kali ini, dia berada di tubuh manusia dengan wajah ‘rata-rata’. Sementara itu Cha Min (Ahn Hyo Seop) merupakan ahli waris sebuah perusahaan kosmetik.

Meski tak memiliki wajah yang tampan namun Cha Min dikenal sebagai pria cerdas, rendah hati, dan baik hati. Seperti Go Se Yeon, Cha Min juga meninggal karena kecelakaan. Berkat marmer ajaib itu pula dia bisa kembali hidup namun dengan wajah yang tampan.

Baca juga: Jo In Sung Ungkap Keinginan Beradu Akting dengan Park Bo Young

Marmer ajaib itu dapat membangkitkan orang yang telah mati namun dengan tampilan fisik berbeda. Tampilan seseorang akan sangat bergantung pada seberapa baik mereka di kehidupan sebelumnya.

Drama Abyss dijadwalkan tayang di tvN, pada Mei 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini