nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto Berdua, Denny Sumargo Dijodohkan dengan Chelsea Islan

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 14:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 20 33 2032596 unggah-foto-berdua-denny-sumargo-dijodohkan-dengan-chelsea-islan-W6ArSA2COy.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Putus dari Dita Soedarjo, Denny Sumargo memang belum terlihat menggandeng sosok kekasih. Rupanya status jomblo pria yang akrab disapa Densu itu kemudian menjadi bulan-bulanan netizen untuk menjodohkannya dengan salah satu aktris ternama, Chelsea Islan.

Munculnya nama Chelsea Islan sebagai sosok yang dijodohkan dengan Denny Sumargo berawal dari unggahan Densu di Instagram. Bintang film A Man Called Ahok ini mengunggah foto kebersamaanya dengan Chelsea, keduanya terlihat duduk berdampingan sambil menunjukkan wajah senyum ke arah kamera.

“Foto sama adik,” tulis Densu, Rabu (20/3/2019).

Baca juga: Denny Sumargo Ungkap Kriteria Calon Pasangan, Ini Syaratnya

Namun netizen lantas punya pandangan lain kepada perempuan yang disebut Densu sebagai adiknya itu. Setidaknya dari 860 komentar, beberapa di antaranya menanggap dua bintang film itu tampak serasi jika menjalin hubungan yang lebih dekat.

Baca juga: Ambil Rapor Anak, Penampilan Nia Ramadhani Jadi Bahan Nyinyir Netizen

Pasalnya bukan hanya Denny Sumargo saja yang diketahui jomblo, tapi juga Chelsea Islan yang dikabarkan putus dari anak Marini Zumarni, Daffa Wardhana sejak awal Maret lalu. Sehingga baik Densu dan Chelsea kini sama-sama menyandang status single.

“Jadiin saja bang, netizen pasti setuju,” tulis netizen. Sementara yang lainnya menuliskan, “Sudah cocok, tinggal dilamar. Banyak juga yang menikah gara-gara adik kakak begini.”

Selain ramainya komentar netizen, foto yang baru beberapa jam diunggah itu telah disukai oleh 43 ribu pengguna Instagram. Sayang, meski banyak yang menyukai foto tersebut hingga menjodohkan Densu dengan Chelsea, sang pemilik akun, Densu belum memberikan responsnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Reza Rahadian dan Chelsea Islan Akan Kembali Mentas dalam Bunga Penutup Abad

Dari kiri, Reza Rahadian, Produser Happy Salma, Marsha Timothy, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation Renitasari Adrian, Chelsea Islan, Sabia Arifin dan Lukman Sardi dalam konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta 31 Oktober 2018. Dukungan dan Komitmen Untuk Terus Mengapresiasi Karya Pramoedya Ananta Toer dan Nilai-Nilai Kehidupan yang Terdapat Dalam Karyanya Yang Kembali Diangkat dan Dipersembahkan Kepada Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini