nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Malu-Malu Ketemu Cucu Jokowi, Raffi Ahmad Sebut Rafathar Jago Kandang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 20:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 19 33 2032326 malu-malu-ketemu-cucu-jokowi-raffi-ahmad-sebut-rafathar-jago-kandang-TmYpIPPSKi.jpg Raffi Ahmad. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA – Aktor Raffi Ahmad menceritakan momen lucu yang terjadi saat putranya, Rafathar Malik Ahmad bertemu dengan Jan Ethes, cucu Presiden Joko Widodo. Dalam peristiwa langka tersebut, Raffi mengaku putranya itu hanya bisa tersipu malu.

"Malu-malu begitu dia. Rafathar itu jago kandang dia. Kalau di rumah berani, di luar mah enggak berani dia," ujar Raffi Ahmad seraya tertawa saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat.

Baca juga: Terlalu Sibuk, Bastian Steel Idap Gejala Tipes

Momen pertemuan Rafathar dan Jan Ethes tercetus berkat ide Raffi Ahmad. Dia sempat meminta kepada Presiden Jokowi untuk mempertemukan cucunya dengan Rafathar. "Saya pernah ngomong, kalau boleh Jan Ethes ketemu Rafathar. Eh benar saja, beberapa bulan kemudian ada yang panggil," paparnya.

Meski pertemuan itu tak seperti yang diharapkannya, namun Raffi Ahmad tetap berterima kasih kepada Presiden Jokowi lantaran telah bersedia meluangkan waktu untuk membuat konten bersamanya. Sekalipun pernah membuat konten bersama, namun pertemuan lanjutan itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Raffi.

"Kami diundang Pak Presiden. Bisa wawancara sama Pak Presiden sama keluarga, kan satu hal yang langka banget," tutup Raffi Ahmad.*

Baca juga: Raffi Ahmad Kirim Doa untuk Ibu Ustadz Abdul Somad

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Intip Kedekatan Rafathar dan Gempita Nora Marten

Rafathar dan Gempita saat makan bersama. (Instagram raffinagita1717)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini