nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kejutkan Fans, Super Junior dan TVXQ ke Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 16:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 19 33 2032176 kejutkan-fans-super-junior-dan-tvxq-ke-indonesia-xUrKu9HR5o.jpg TVXQ dan Super Junior (Foto: Asia Today/)

SEOUL – Kabar gembira untuk penggemar Super Junior dan TVXQ di Tanah Air. Pasalnya hari ini, Selasa (19/3/2019), dua grup besar tersebut diketahui datang ke Indonesia.

Baca Juga: Gabung SM Entertainment, Rossa Kolaborasi dengan Super Junior

Kabar soal keberangkatan personel TVXQ diketahui saat foto Changmin dan Yunho di Bandara Incheon tersebar. Melansir AsiaToday, selain pelantun Mirotic tersebut, personel Super Junior yakni Leeteuk, Donghae, Shindong dan Eunhyuk juga telah berada di Bandara Incheon, Seoul pada pukul 11.17 waktu Korea.

TVXQ

Dalam foto-foto yang dirilis, baik personel TVXQ maupun Super Junior terlihat casual dalam penampilannya. Mereka tampak santai dengan setelan kaos serta jaket yang dipakai.

Changmin misalnya. Pria 31 tahun itu mengenakan kaos berwarna putih serta jaket maroon. Sementara rekannya, Yunho juga kompak dengan kaos putih namun jaketnya berwarna biru.

TVXQ dan Super Junior

Menurut kabar yang beredar di kalangan penggemar, TVXQ dan Super Junior akan terlebih dulu mendarat di bandara Ngurah Rai, Bali untuk transit sebelum akhirnya terbang ke Yogyakarta.

Kedatangan dua grup besar Korea tersebut ke Yogyakarta bukan tanpa alasan. Rumornya, idol-idol senior SM Entertainment itu ke Indonesia untuk melaksanakan syuting variety show Tv Korea.

Rencananya rombongan Changmin cs akan berada di Yogyakarta selama 4 hari, yakni 20-24 Maret 2019 dan akan mengunjungi beberapa tempat seperti Candi Borobudur dan Goa Kalisuci. Sementara itu untuk penayangan, variety show itu dijadwalkan rilis pada September 2019.

Baca Juga: Jawaban Rina Nose Ditanya Soal Agama dan Pacar

Kabar mengenai kedatangan TVXQ dan Super Junior ke Yogyakarta sudah berhembus sejak 14 Maret 2019. Saat itu beredar surat dengan logo Kementrian Pariwisata yang berisi tentang kunjungan TVXQ dan Super Junior ke Tanah Air.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini