nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gabung SM Entertainment, Rossa Kolaborasi dengan Super Junior

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 14:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 21 205 2021036 gabung-sm-entertainment-rossa-kolaborasi-dengan-super-junior-4B6dnxTMgc.jpg Rossa dan Leeteuk Super Junior (Foto: Instagram/@xxteukxx)

JAKARTA - Prestasi membanggakan ditorehkan oleh diva Indonesia, Rossa. Mantan istri Yoyo Padi tersebut baru saja diketahui telah bergabung SM Entertainment.

Baca Juga: Rossa Raih Penghargaan di Big Apple Music Award 2018

Kabar baik ini diumumkan pada Kamis (21/2/2019) saat penandatanganan kerja sama antara SM Entertainment dan Trans Media. Rossa menjadi satu-satunya artis Indonesia yang digaet SM Entertainment.

Menurut penuturan Rossa, ia diajak untuk bergabung dengan SM Entertainment ketika tengah berlibur ke Korea Selatan tahun lalu. Penyanyi yang biasa dipanggil teh Ocha itu diundang untuk datang ke kantor SM dan bertemu dengan Kim Young Min, CEO SM Entertainment.

Leeteuk Super Junior dan Rossa

"Diajak dinner, ada Mr. Kim Young Min. Jadi kita dinner lama, ketawa-ketawa, dan lain sebagainya. Besoknya tuh mereka bilang, 'Mau enggak join SM?' gitu. Terus aku kayak, 'Wah benar nih?' Iya lah surprise (kaget). Karena aku liburan kebayang nggak sih. Liburan membawa berkah. Alhamdulillah," ujar Rossa di Grand Hyatt, Jakarta.

Lebih lanjut, Rossa menuturkan jika ke depannya ia akan banyak berkolaborasi dengan artis SM Entertainment. Untuk yang pertama, Rossa akan berkolaborasi dengan Super Junior.

Lee Soo Man, Leeteuk Super Junior dan Rossa

"Mereka langsung cerita nanti akan ada kolaborasi. Yang pertama mungkin Suju. Yang kedua belum memastikan. Kan di SM ada EXO, NCT, BoA, SNSD dan lain sebagainya," terang Rossa.

Untuk kolaborasinya dengan Super Junior, Rossa masih belum bisa memberikan banyak penjelasan. Pasalnya, lagu duetnya dengan Siwon cs hingga kini belum rampung digarap.

Baca Juga: Seksinya Bunga Citra Lestari dengan Bikini Bermotif Kembang

"Kalau dalam bentuk lagu iya pastinya. Lagunya belum. Ini juga aku baru dikasih tahu beberapa waktu yang lalu kolaborasi pertama jadi ya sama Suju. Insya Allah," pungkas Rossa.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini