Share

Kembali Ke Dunia Entertainment, Ussy Sulistiawaty Didukung Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 19 33 2032142 kembali-ke-dunia-entertainment-ussy-sulistiawaty-didukung-suami-Z0mWTmP70l.jpg Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawaty (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mengawali karier sebagai seorang penyanyi, Ussy Sulistiawaty diketahui sempat vakum dari dunia tarik suara selama beberapa tahun terakhir. Tapi sekarang, dirinya diketahui kembali mewarnai dunia musik tanah air lewat single terbarunya berjudul Hadija (Hanya Dirimu Saja).

Baca Juga: Comeback ke Dunia Hiburan, Ussy Sulistiawaty Rilis Single, Video Klip, dan Web Series

Ibu empat anak ini mengatakan bahwa alasannya mau kembali ke industri musik bukanlah murni keputusannya. Ia mengaku mendapatkan dorongan dari sang suami, Andhika Pratama, yang memintanya agar tak lupa dengan kariernya didunia entertainment.

Ussy Sulistiawaty

"Ini juga Andhika yang nyuruh, Andhika yang support. Kata Andhika, 'Kamu tuh enggak bisa lupa gitu saja, karena apa yang kamu lakukan, semua bisnis yang aku lakukan, itu adalah saling berhubungan sama karya kamu di entertain, jadi harus punya karya,'" ungkap Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019).

"Ini juga indie, aku yang buat sendiri jadi Andhika support saja" sambungnya.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Sudah lama tak tampil di televisi, dan kini harus bernyanyi seorang diri di hadapan jutaan pemirsa, jujur dirasakan sebagai sesuatu yang membuat Ussy deg-degan. Namun ia mengaku lebih takut dengan pemberitaan, lantaran projek bernyanyinya kali ini diketahui sama sekali tak melibatkan sang suami.

"Ya gimana ya. Deg-degan pasti deg-degan, cuma sudah biasa juga bolak balik di tv jadi enggak terlalu," paparnya.

Baca Juga: Serunya Siti Nurhaliza Rayakan Ulang Tahun Putrinya dengan Tema Sirkus

"Tapi yang aku takutkan, kalian ini ya beritanya duuhh. Karena ini aku projek tanpa Andhika, biasanya kan bisnis apapun itu dengan Andhika, kalau ini kan enggak ada Andhika, jadi kesan ada apa-apa, padahal enggak ada apa-apa," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini