nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seminggu Bebas, Augie Fantinus Punya Segudang Kesibukan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 18:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 18 33 2031699 seminggu-bebas-augie-fantinus-punya-segudang-kesibukan-t61hczntbj.jpg Augie Fantinus dan Istri. (Foto: Okezone/Vania)

JAKARTA – Sekitar 7 hari pasca-meninggalkan Rutan Salemba, Augie Fantinus mulai disibukkan dengan berbagai kegiatan pribadinya, mulai dari bersilaturahmi, menggelar syukuran, hingga bermain basket.

“Sehari setelah bebas, kami menggelar syukuran yang dihadiri teman-teman dekat. Keesokan harinya, ke Bandung untuk kumpul keluarga. Di sana, digelar open house bareng saudara dan teman-teman sekolah,” kata Augie Fantinus saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (18/3/2019).

Baca juga: Cerita Augie Fantinus Diganggu Anak saat Bermesraan dengan Istri

Setelah berkumpul dengan keluarga dan sahabat, Augie mengaku, sempat menghadiri ajang IMA Awards 2019 yang menominasikannya sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit. “Selebihnya, mulai aktif lagi bermain basket dengan teman-teman di Senayan maupun lapangan Soemantri,” ungkapnya.

Lebih jauh Augie mengungkapkan, kegiatan yang paling dinikmatinya pascabebas adalah menikmati waktu dengan sang putra, Enzo Alvero Eiyana Fantinus. Bermain bersama hingga mengantarkan anak ke sekolah menjadi agenda kesehariannya.

Semua kegiatan tersebut, menurut Augie, membuatnya belum memiliki waktu untuk beristirahat. “Belum istirahat sih sebenarnya. Capek memang tapi rasanya beda. Senang saja. Orang-orang sampai bilang, ‘Gie, lo lebih fresh sekarang’,” katanya.

Augie menambahkan, “Mungkin karena menjalankan semuanya dari hati jadi aura bahagianya keluar kali ya. Jadi ya sudah dijalani dan dinikmati saja semuanya."’

Baca juga: Daftar Lengkap Nominasi Dahsyatnya Awards 2019

Seperti diketahui, Augie Fantinus keluar dari Rutan Salemba, pada 11 Maret 2019. Dia harus mendekam selama 5 bulan di dalam penjara akibat tersandung kasus pencemaran nama baik usai menuding petugas kepolisian sebagai calo tiket Asian Para Games 2018.

Lantaran tuduhannya tak terbukti, Augie kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 28 ayat 2 jo Pasal 27 ayat 3 Undang-Undang ITE dan Pasal 310 ayat 1 jo 311 KUHP. Augie Fantinus kemudian terbukti bersalah dan dijatuhi hukuman penjara selama 5 bulan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

12 Kategori Siap Diperebutkan di DahSyatnya Awards 2019

Ayu Dewi hadir dalam konferensi pers DahSyatnya Awards 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini