nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Augie Fantinus Diganggu Anak saat Bermesraan dengan Istri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 17:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 18 33 2031673 cerita-augie-fantinus-diganggu-anak-saat-bermesraan-dengan-istri-40S7rlNF3v.jpg Augie Fantinus dan Istri (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Presenter sekaligus pemain film Lagi-lagi Ateng, Augie Fantinus diketahui baru saja menghirup udara bebas. Ia sempat mendekam di balik jeruji besi selama 5 bulan lantaran terlibat kasus pencemaran nama baik melalui media sosial.

Baca Juga: Kepala Rutan Salemba Beberkan Perilaku Augie Fantinus di Penjara

Usai bebas, tentu banyak waktu yang digunakan oleh Augie untuk melepas rindu bersama sang istri, Andriana Bustami. Bahkan dirinya mengaku sempat diganggu oleh putra semata wayangnya, Enzo saat tengah bermesraan dengan istrinya.

"Indehoy buat anda yang sudah dewasa, bisa dilakukan dimana saja. Mau di tempat sepi, di tempat rame. Bisa dilakukan dimana saja. Cuma enggak mungkin saya ceritakan," ungkap Augie saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

Augie Fantinus dan istri

"Yang pasti waktu kejadian itu, Enzo sempat ketuk-ketuk pintu dan kita cuekin," timpalnya.

Pria 39 tahun tersebut menambahkan bahwa di akhir bulan ini ia akan membawa serta keluarganya untuk berlibur selama tiga hari. Namun, Augie mengaku tak ingin terlalu jauh bepergian, lantaran masih berusaha mengumpulkan uang paska kebebasannya.

Baca Juga: Video Tak Senonoh Viral, Salmafina Berikan Klarifikasi

"Kita punya rencana di akhir bulan kita pergi liburan bertiga saja sebenarnya. Sama Enzo juga pingin jalan-jalan juga, tapi enggak mungkin yang jauh-jauh juga lah, karena sambil diterpa angin sambil ngumpulin uang lagi. Kita pingin liburan sedikit lah, ya paling 3 hari ya," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini